Heboh! Pasangan Ini Cari Videografer Malam Pertama Mereka Dengan Bayaran Tinggi

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Seperti yang kita ketahui, bahwa biasanya setiap pasangan yang baru melangsungkan pernikahan, pasti akan merahasiakan adegan malam pertama mereka dan tidak ingin diganggu oleh siapapun, karena malam pertama adalah momen bahagia untuk pasangan yang baru menikah yang bersifat privasi.

Namun, hal yang berbeda dilakukan oleh pasangan dari Inggris ini. Mereka malah mencari seorang videografer untuk merekam adegan malam pertama mereka.

Pasangan dari Inggris ini pun memasang iklan di Bark untuk mencari orang yang bersedia menjadi videografer malam pertama mereka dengan bayaran 2000 Pounds atau sekitar Rp 38 juta.

Berita Akurat

“Aku dan tunanganku merasa bahwa seharusnya hari pernikahan tidak terbatas pada hari-H saja, seharusnya malam pernikahan juga sama pentingnya. Dan pada hari-h, semua orang punya fotografer dan videografer yang mengabadikan semua momen dan memori yang terjadi, tapi memang bukan sebuah kewajaran untuk pasangan memiliki hal yang sama di malam pertama mereka,” tulisan di iklan tersebut.

Baca Juga : Heboh! Kekurangan Aktor JAV, Industri Film Dewasa Jepang Terancam Gulung Tikar

Iklan ini juga mengungkapkan jika videografer itu nantinya akan bekerja dari pukul satu dini hari sampai waktu yang belum pasti, tergantung kapan mereka selesai. Namun, pasangan yang identitasnya dirahasiakan ini masih belum menemukan orang yang cocok. Padahal, pernikahan mereka akan segera dilaksanakan pada September 2018.

Berita Akurat

“Kami ingin menggabungkan gambar diam dan bergerak dan kami juga ingin semua terlihat profesional. Jadi jika memang diperlukan penerangan di dalam ruangan dan lain-lainnya, semuanya harus dibereskan sebelumnya,” tulis calon pengantin di iklan tersebut.

Sayangnya, sang videografer tidak bisa memasukkan hasil pekerjaan ini ke dalam portofolionya, karena hasilnya akan menjadi milik pribadi pasangan tersebut.

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *