Ibu Bowo Tik Tok Mohon Untuk STOP Bully Anaknya

oleh

Berita Akurat – Nama Bowo Alpenliebe belakangan menjadi sorotan dan perhatian Netizen. Bowo yang baru berumur 12 tahun terkenal di dunia maya lewat aplikasi Tik Tok yang sangat hits dan viral di kalangan Indonesia.Setelah banyak diidolakan, akhirnya Bowo melakukan meet and greet yang dikenakan harga Rp 80.000.

Karena meet and greet inilah Bowo membuat publik geger dan heboh, dikarenakan penampilan Bowo di dunia maya dengan di dunia nyata sangat berbeda dan banyak sekali fansnya yang kecewa dan marah saat melihat idolanya ini secara langsung.

Menjadi bahan bully di dunia maya membuat ibunda Bowo, Ernawati khawatir. Pasalnya, bully-an kini melebar ke arah ancaman fisik. Salah satunya adalah ada hatersnya yang sampai ingin memukul Bowo. Sebagai ibu, Ernawati jelas ingin melindungi anaknya. Demi Bowo pun, Ernawati rela berhenti dari pekerjaan cleaning service.

“Saya berhenti kerja karena sayang sama anak saya. Jagain anak saya. Supaya ada pelindung kalau pergi kemana-mana ada yang jagain, ada yang perhatiin. Biasanya sebelum kejadian ini dia mah main, main saja saya nggak khawatir,” ungkap Ernawati saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

“Cuma kenapa anak saya banyak yang bully, ada yang berusaha memukul. Itu yang bikin saya nggak tenang. Makanya sejak kejadian ini saya berhenti kerja. Dia jalan saja ada yang ngikutin. Hatersnya itu lo,” lanjutnya
Bowo dan Ernawati juga sudah mengklarifikasi soal meet and greet yang digelar beberapa waktu lalu. Kedunya menyebut bahwa mereka tidak menerima uang sepeser pun dari pihak admin ataupun penyelenggara acara itu. “Bowo cuma diajakin. Jadi Bowo cuma diundang tapi nggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin, Bowo nggak tau apa-apa,” kata Bowo.

Ke depannya, Ernawati ingin agar anaknya tak lagi menjadi bahan bully. Ia pun berharap haters berhenti untuk membully atau mengancam anaknya yang masih duduk di bangku 2 SMP itu. “Banyak haters yang bully anak saya, tolong stop (bully Bowo). Anak saya nggak salah kok. Itu masalah foto yang viral anak saya tidak menerima sepeser pun,” harap Ernawati.

Sumber : Kapanlagi.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *