Ibunda Eza Gionino : Sampai Matipun Saya Tidak Akan Restui Hubungan Kalian !

oleh

Berita Akurat – Hubungan Eza Gionino dengan Meiza Aulia yang dikabarkan ingin serius ke jenjang pernikahan terpaksa harus tertunda, lantaran sang ibu dari Eza tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Meiza. Entah karena alasan apa sang ibu sampai sangat tidak menyukai hubungan anaknya ini.

Eza pun saat ini sudah tidak tinggal dirumah lagi, akibat dari tidak adanya persetujuan dari sang ibu membuat Eza memilih keluar dari rumah. Sang ibu Ruch Gaya pun tidak goyah ataupun memberikan izin untuk hubungan ini sekalipun sang anak pergi dari rumah.

“Terus dia bilang tetap mau nikahi Eca. Saya bilang nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silahkan. Tapi tetap mama tidak merestui,” kata Ruch Gaya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

Baca Juga : Bikin Heboh ! Dinnar Candy Hanya Pakai BH Saat Nge-Drift !!

Ruch mengatakan, sang anak juga pernah menghubunginya saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Saat itu Eza meminta maaf dan minta sang bunda membuka hati untuk dirinya dan Meiza Aulia.

“Eza nggak pulang. Sampai Lebaran baru Eza sms. ‘Mama di mana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca’. Saya balas, ‘Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama Eca kalau kamu tetap sama dia’,” aku Ruch Gaya.

“Kalau kamu sendiri mama terima, tapi kalau sama dia mama nggak mau. Mama mati jangan lihat jenazah mama,” tambahnya.

Mantan kekasih Ardina Rasti itu dikatakan sang bunda sudah pergi dari rumah pada tanggal 14 Mei 2018.

Diketahui Eza Gionino sudah mendaftarkan rencana pernikahannya dengan Meiza ke KUA Cileungsi, dan ditetapkan pernikahan itu pada tanggal 6 Juli 2018. Akan tetapi sampai tanggalnya sudah lewat pernikahan tersebut belum juga terlaksana.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *