Ingin Terlihat Cantik Dan Seksi Wanita Ini Malah Membuat Kesalahan Fatal Pada Dirinya

oleh

Berita Unik-Di sejak usianya yang beranjak di 17 tahun wanita setengah baya ini sudah melakukan operasi plastik sebanyak 200 kali. Dan operasi yang terakhir ia lakukan pada bagian bokong. Untuk pembesaran bokong, wanita asal inggris ini harus terbang ke turki.

Wanita ini sudah menghabiskan biaya sampai Rp 290 juta ini tak memberikan hasil yang manis. Prosedur pembesaran bokong yang sangat beresiko dengan mengambil lemak di berbagai anggota tubuhnya seperti lengan dan perut kini menimbulkan berbagai efek samping yang sangat mengerikan bagi nyawanya.

Baca Juga : Real Madrid Siapkan 6,4 Triliun Demi 2 Bintang PSG Ini !

Kepala bagian belakangku mati rasa. Aku merasa sangat pusing hingga hampir pingsan dan semua anggota badankan sangat lemas sekali. Hal tersebut berlangsung selama empat minggu setelah ia operasi bokongnya

Dan juga tidak cukup sampai disini, bekas sayatan yang kini membekas juga mengalami terjadi infeksi hingga tak bisa membuatnya duduk selama berhari-hari

Ia juga mengalama berbagai kerusakkan di syaraf. Dan yang paling mengerikan adalah ia selalu merasa bokongnya seperti ingin meledak, karena implan terus menerus bergerak ketika berjalan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *