Inilah 5 Mitos Soal Hubungan Seksual Yang Sering SALAH Dipahami !

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Hubungan Seks adalah hal lumrah yang dilakukan oleh setiap pasangan yang sudah sah tentunya. Banyak orang yang mempelajari mengenai seks secara otodidak. Namun tidak jarang juga banyak orang yang mempelajari seks dari berbagai sumber lainnya.

Saat mencari tahu itu, besar kemungkinan orang-orang mendengar mitos tentang seks. Tak jarang mitos yang mereka dengar sebenarnya salah. Melansir Bustle, Kamis (15/11/2018), inilah mitos-mitos terkait seks:

Orang Lain Lebih Sering Melakukan Hubungan Seks

Tak sedikit orang yang mengira bila orang-orang di sekitarnya memiliki lebih banyak seks. Tetapi itu sebenarnya belum tentu. Banyak orang tidak jujur tentang kehidupan seksualnya secara umum, apalagi yang berkaitan dengan frekuensi berhubungan seks.

Semakin Lama Berhubungan Seks Semakin Enak

Anda mungkin berpikir setiap pasangan selalu ingin maraton seks selama berjam-jam. Kenyataannya, bercinta dalam waktu lama bisa sangat melelahkan. Malah sebenarnya tak sedikit orang yang merasa terpuaskan biarpun durasi bercintanya lebih singkat.

Baca Juga : 5 Minuman Ini DIJAMIN Buat Kamu Dan Si JUNIOR Makin KUAT di Ranjang LOH !

Perempuan Pasti Orgasme Dengan Penetrasi

Tidak selamanya perempuan orgasme hanya melalui penetrasi. Rangsangan klitoris juga dapat membawanya ke puncak kenikmatan. Miss V dan klitoris dihubungkan oleh sejumlah jalur saraf dan struktur otot yang dapat membuat perempuan orgasme.

Hubungan Seks Yang Dilakukan Pertama Kali Itu Menyakitkan

Mungkin tak sedikit orang yang mendengar anggapan ini. Pada kenyataannya, hubungan seks tidak pernah menyakitkan walaupun itu yang pertama kali dilakukan. Hubungan seks yang menyakitkan biasanya adalah hasil dari hal-hal yang tidak dapat dicegah seperti ketegangan, gairah yang tidak memadai, atau penetrasi yang terlalu dalam.

Pria Lakukan Seks Karena Nafsu Sedangkan Wanita Karena Rasa Sayang

Stereotip ini tidak hanya bersifat seksis tapi juga tidak benar. Penelitian menunjukkan pria pun menginginkan kasih sayang, berpelukan, dan foreplay sama seperti wanita ketika berhubungan seks. Pria lebih bahagia dalam bercinta ketika lebih banyak berpelukan dan tingkat kepuasan seksual lebih tinggi dalam hubungan berkomitmen.

Jadi semua hal diatas perlu diperhatikan dan jangan langsung untuk dipercaya, karena tidak semua hal yang sudah lama beredar di kalangan orang dewasa ini benar.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *