Inilah Akibat Sering Melakukan Seks Bagi Pria Maupun Wanita !

oleh

Berita Akurat – Seks merupakan hal yang sudah wajib dilakukan oleh sepasang suami-stri pada umumnya. Seks adalah hal lumrah dikarenakan setiap pasangan tentunya ingin mendapatkan keturunan, bahkan seks sudah menjadi peningkat motivasi dari sensasi yang dirasakan,

Tak jarang, seseorang seakan kecanduan seks dan ingin berhubungan terus menerus setiap harinya. Apakah seks menyehatakan jika dilakukan secara rutin setiap hari? Sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat (21/9/2018), terlalu banyak berhubungan seks ternyata bisa sangat berbahaya bagi Anda dan juga kesehatan pasangan.

Kelelahan

Bila Anda terlalu banyak berhubungan seks dengan pasangan Anda, maka tubuh akan melepaskan norepinephrine, adrenalin dan kortisol ke dalam aliran darah yang menghasilkan peningkatan denyut jantung, metabolisme glukosa dan tekanan darah. Anda juga dapat mengalami kelelahan sepanjang hari jika Anda terlalu banyak melakukan seks.

Kecanduan

Hal lain yang terjadi ketika Anda terlalu sering berhubungan seks adalah kecanduan. Seseorang dengan kecanduan seksual dapat membahayakan hubungannya dengan pasangan. Anda terobsesi dengan seks atau memiliki dorongan seks yang tidak normal.

Baca Juga : Bukan Panjang, Inilah Kriteria Mr P Yang Paling Disukai Wanita !

Sakit penis

Setelah berhubungan seks, banyak pria mungkin mengalami nyeri yang berlangsung beberapa detik. Ketika Anda sering melakukan hubungan seks, itu bisa menyebabkan penis yang sakit karena rangsangan yang diperpanjang, atau ejakulasi secara paksa, dan seterusnya. Jika rasa sakit berlangsung selama beberapa jam atau beberapa hari, maka kemungkinan ada infeksi pada testis, prostat, epididimis, atau Anda mungkin tertular penyakit menular seksual.

Memar atau luka bakar

Jika pasangan Anda menyukai seks yang kasar, berhati-hatilah. Melakukan terlalu banyak seks kasar setiap hari menyebabkan iritasi seperti luka bakar karena panas dari gesekan yang kemungkinan bisa merusak kulit. Ini mungkin membuat Anda merasa tidak nyaman dan Anda mungkin tidak dapat berhubungan seks di posisi tertentu.

Peradangan dan pembengkakan pada wanita

Wanita yang memiliki terlalu banyak seks dapat mengalami suatu kondisi yang disebut ekskresi vagina yang mengacu pada pengikisan kulit vulva selama penetrasi. Kondisi ini terjadi ketika ada terlalu banyak gesekan saat berhubungan seks yang melukai dinding vagina yang selanjutnya menyebabkan rasa terbakar saat kencing atau kesulitan berjalan yang dihasilkan dari vagina yang bengkak.

Kehilangan minat

Terlalu banyak seks akan membuat Anda kehilangan minat untuk melakukan kegiatan ini. Terutama ketika Anda melakukan hubungan seks setiap hari. Hal ini bisa terjadi karena tubuh Anda sangat lelah karena kegiatan seksual sehari-hari dan memerlukan istirahat.

Nyeri punggung bagian bawah

Indikasi lain bahwa Anda terlalu banyak berhubungan seks adalah nyeri punggung di bagian bawah. Sakit ini sangat wajar ketika ada gerakan tiba-tiba yang terlalu banyak memberi tekanan pada punggung bagian bawah. Tapi, ketika gerakan tiba-tiba ini menjadi sering dan ekstrem, hal ini bisa menyebabkan sakit punggung bawah kronis.

Wanita yang aktif secara seksual cenderung memiliki risiko lebih tinggi terkena ISK dibandingkan dengan wanita yang tidak aktif secara seksual. Melakukan hubungan seks setiap hari dengan pasangan yang berbeda terutama menempatkan Anda pada risiko tertular ISK karena hubungan seksual yang sering mentransmisikan bakteri ke saluran kemih wanita yang mengarah ke pengembangan ISK.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *