Inilah Beberapa Kota Yang Mempercayai Atau Menganut Satatisme, Penyembah Setan Terbanyak !

oleh

Berita Unik – Ajaran statisme masih tetap ada bahkan sampai sekarang. Selain menolak Allah dan ajaran-ajaran agama, para penganut satatisme menjadikan setan dan jin sebagai tuhan mereka. Hanya saja kembanyakan kelompok pemuja setan memilih untuk melakukan ritual pemujaan setan secara tersembunyi

Bahkan ada banyak sekali penduduk setiap kota di seluruh dunia yang jadi penyembah setan. Di himpun Wow menariknya dari berbagai sumber. Bahkan di kota tersebut ada kelompok yang terang terangan menyembah setan.

1. Toriono – Italia

Kota Toriono di kenal sebagai basis pemua setan di Eropa. Karena reputasinya tersebut, kota ini begitu mencekam dan sampai membuat para pemimpin Gereja turun tangan untuk mengatasi setan setan tersebut. Di kota ini terdapat banyak sekali simbol yang berhubungan dengan pemujaan setan dan ilmu hitam.

3. Toledo – Amerika Serikat

Seorang pria bernama Helbert Sloan mendirikan sebuah sekte pemuja setan di kota kecil Toledo, di Ohio, Amerika Serikat, pada 1948. Sekte ini mengajak masyarakat sekitar untuk memuja setan dengan melakukan ritual-ritual aneh. Banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk bergabung di sekte ini.

Baca Juga : Ada Yang Unik Ini, Di Eropa Bulu Ketek Di Kepang Ekor Kuda, Siapa Yang Bulu Keteknya Panjang Boleh Di Coba Ya Guys !!

3. Bolsover – Inggris

Sekitar 12 tahun yang lalu terdapat serangan terhadap sejumlah kuda yang di duga di lakukan oleh para anggota pemuja setan. Kuda itu di bunuh untuk di ambil darahnya serta di ambil bagian ekornya dan rambutnya. Karena kejadian tersebut, penyembah setan di kota ini termasuk dalam pelanggaran hukum. Meskipun demikian para anggotanya masih ada yang melakukan ritual-ritual pemuja setan secara tersembunyi.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *