Inilah Penyebab Fariz RM Gunakan Narkoba Lagi !

oleh

Berita Akurat – Penyanyi terkenal Fariz RM kembali bermasalah dengan aparat kepolisian terkait kasus penyalahgunaan Narkoba. Fariz diketahui sebelumnya sudah 2 x berurusan dengan barang haram ini. Kasus ini ditangani oleh Polres Mertro Jaya Jakarta Utara.

Kombes Pol Argo Yuwono selaku Humas Polda Metro Jaya mewakili Polres Merto Jaya Utara menyatakan bahwa alasan penyalahgunaan Narkoba ini dilakukan Fariz untuk ketahanan fisik.

“Sudah tua, sudah berumur, karena banyak job jadi untuk daya tahan tubuh,” ujar Argo, Minggu (26/8/2018).

Fariz RM ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat 24 Agustus 2018. Penangkapan sang musisi merupakan hasil pengembangan lanjutan dari penyidik, yang sebelumnya mengamankan tersangka DN dan AH di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Fariz RM sendiri ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dari hasil penangkapan Fariz, polisi turut mengamankan dua paket narkotika jenis sabu, yang ditemukan di kantong celananya.

“Dalam saku belakang dan depan sebelah kiri. 0,5 gram untuk yang di belakang, dan 0,4 gram yang di depan kiri,” jelas Argo.

Atas perbuatannya, Fariz RM sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 UU No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika, dengan ancaman lima tahun penjara.

Sumber : Okezone.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *