Jagokan Amien Rais, PAN Pede Kalahkan Jokowi !

oleh

Berita Akurat – Saleh Partaonan Daulay sebagai Wakil Sekjen (PAN), menyatakan kalau banyak sekali dari internal partai yang mengusung Amien Rais maju sebagai Calon Presiden di pilpres 2019. PAN sedniri juga sudha mendorong Amien untuk maju dan ikut serta dalam pencapresan tahun depan.

PAN sangat percaya diri bisa mengalahkan Joko Widodo yang sudah dideklarasikan beberapa partai. Termasuk PDI Perjuangan dan Nasdem.

“Ya namanya (Amien) diminta. Sebetulnya banyak komponen yang mendorong supaya beliau maju. Ya sejauh ini ada berbagai macam pertimbangan, beliau siap saja,” ujar Saleh saat berbincang dengan Suara.com, Senin (11/8/2018).

Saat ditanya pendamping Amien di pesta demokrasi tahun depan, Saleh mengatakan perlu pembicaraan lebih lanjut dengan partai politik yang belum memberikan dukungan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga : Respon Zulikfli Hasan Mengenai Amien Rais Siap Jadi Capres

“Oh kalau itu nanti ditawarkan dulu. Ini kan baru internal (calonkan Amien capres). Setelah itu kita tawarkan ke parpol yang ada untuk dinilai,” kata Saleh.

Saat disinggung kemungkinan PAN tidak akan dukung Jokowi sebagai calon petahana di Pilpres 2019, Saleh tidak menjawab. Ia hanya mengatakan politik itu dinamis.

“Ya namanya dinamika politik nanti kita lihat dulu. Yang jelas saat ini kita ingin ada pasangan yang bisa menandingi Jokowi. Yang Insya Allah kita yakin bisa mengalahkan Pak Jokowi,” kata Saleh.

Sebelumnya, Amien selaku Ketua Dewan Kehormatan PAN, sudah menyatakan kesiapannya maju di Pilpres 2019, termasuk kalau berhadapan dengan Jokowi.

Sumber : MSN.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *