Jennifer Dunn Beralasan Gunakan Narkoba Untuk Diet !

oleh

Berita Akurat – Jennifer Dunn yang terlibat kembali pada kasus narkoba jenis Sabu, mengakui bahwa dirinya menggunakan barang haram tersebut untuk melakukan diet. Seperti yang sudah kita ketahui, Jennifer Dunn tertangkap pada tanggal 31 Desember 2017.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh dr. Dicky Oktrianda, saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5). Jennifer pun dijelaskan menggunakan narkoba dengan beberapa alasan.

“Ada menghindari, melupakan masalah, dan buat diet,” ujar dr. Dicky saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Baca Juga : Mike Lewis, Soal Lucinta Luna : Saya Mau Muntah !

Jennifer sempat datang menjalani pengobatan sebanyak 7 kali selama beberapa bulan, hanya tidak sampai selesai dijalani oleh wanita 28 tahun ini.

“Karena kalau tidak direhab bisa sangat mungkin kembali (mengonsumsi). Saat ini rehabilitasi yang terbaik, 80 persen. Rehabilitasi medis dan sosial,” tambahnya.

Baginya, hal ketergantungan tersebut dapat disembuhkan dengan cara pengobatan yang disiplin.

“Karena adiksi itu penyakit. Ya bisa saja kembali apalagi yang tidak tuntas perawatannya,” jelasnya.

Saat usai tujuh kali pengobatan, Dicky menyatakan bahwa ketergantungan Jennifer masih dalam taraf sedang. Sidang lanjutan pun akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2018 dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Sumber : Detik.com

Judi Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *