JOMBLO MASUK!! Ini 7 Alasan Cewek Jepang Males Untuk Menikah

oleh
berita unik

Berita Akurat – Kalau kita berbicara mengenai wanita jepang, sepertinya memang sudah perlu diragukan lagi untuk hal kecantikan dan keseksiannya. Namun, tahukah anda bahwa sebenarnya kebanyakan wanita di jepang males dan tidak ingin cepat menikah dengan pasangannya loh, bahkan banyak dari mereka lebih memilih untuk jomblo dan lebih memilih untuk berkarir.

Memang kebanyakan wanita di jepang tersebut sangat ogah dan tidak ingin cepat-cepat dalam melakukan pernikahan. Beberapa survey mengatakan usia 20-28 tahun adalah tahun yang paling bagus untuk berkarir untuk wanita jepang. Namun tidak hanya itu, ternyata ada sekitar 7 alasan mengapa cewek jepang kelihatan males untuk menikah. Mari kita simak ulasannya!

1. Biaya Hidup Super Tinggi

Berita Akurat

Jepang merupakna negara yang super maju dan sudah pasti memiliki biaya hidup super tinggi juga. Well, hal ini mengharuskan wanita dan laki-laki harus bekerja dan paling tidak harus bisa menghasilkan 460.000 Yen perbulan ( sekitar 46juta ). Besarnya angka finansial yang harus di capai membuat wanita disana berpikir berulang kali untuk menikah.

2. Di Jepang, Istri Adalah Pengurus Rumah Tangga Saja

Berita Terkini

Ketika seorang wanita jepang menikah, maka dirinya harus siap untuk menjadi ibu rumah tangga saja. Kegiatannya diharuskan hanya untuk mengurus keperluan rumah dan anak-anak saja. Pekerjaan tersebut di anggap sia-sia oleh wanita jepang, bahkan ada yang anti menjadi ibu rumah tangga.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *