Kartika Putri Kehilangan Pekerjaan Karena Disebut Perusak Rumah Tangga

oleh

Berita Akurat – Kartika Putri belakangan menjadi sorotan media dikarenakan adanya kabar mengenai dirinya disebut sebagai perusak rumah tangga dari seorang habib bernama Usman Bin Yahya.

Tak ingin berita menjadi semakin melenceng, kabar tak sedap ini buru-buru ditepis oleh Kartika Putri. Host kondang ini mengaku masih lajang dan tak punya hubungan spesial dengan Usman Bin Yahya selain relasi antara murid dengan gurunya.

“Aku single, belum ada siapa-siapa dan nggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga. Kalau ada kabar bahagia pasti aku kabarin kok,” klarifikasi Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca Juga : Bio One dan Anya Geraldine Pacaran, Tissa Biani Ogah Baper

Ia juga menegaskan bila ada berita yang tidak bersumber dari dirinya, berita tersebut patut dipertanyakan. “Semua berita yang bukan keluar dari mulut aku, aku tidak akan mempertanggungjawabkannya. Karena yang tahu hidup aku adalah aku sendiri dan keluarga,” ucapnya.

Sayangnya, karena kemunculan kabar miring ini, wanita asal Palembang itu mengaku telah kehilangan pekerjaannya. Meski begitu, ia berusaha ikhlas dan mengganggap jika yang dialaminya saat ini adalah cobaan.

“Ada iklan yang masuk tiba-tiba mundur karena pemberitaan buruk soal aku. Tapi aku berpikir memang belum rezekinya,” pungkas wanita yang sebelumnya pernah menjalin cinta dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar ini.

Sumber : Kapanlagi.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *