Kembali Ke Real Madrid , Mariano Diaz Pakai Nomor 7 !

oleh

Berita Akurat – Real Madrid adalah salah satu tim sepakbola dunia yang selalu memiliki pemain hebat. Terlebih untuk nomor punggung 7, nomor 7 di Real Madrid adalah nomor punggung yang adalah pemain bintang atau pemain yang diakui oleh Dunia.

Seperti diketahui, sebelum ini, nomor punggung tujuh di Madrid menjadi milik megabintang Cristiano Ronaldo. Bila menarik garis waktu lebih jauh lagi, maka pemilik nomor punggung tujuh di Madrid sebelum Ronaldo adalah Raul Gonzalez, yang merupakan salah satu legenda Los Blancos.

Banyak pihak yang sempat menilai bahwa Madrid akan membiarkan nomor punggung tujuh tidak terpakai untuk sementara waktu selepas kepergian Ronaldo sampai mendapatkan pengganti yang pas. Akan tetapi, pada nyatanya, Presiden Madrid, Florentino Perez, tak ragu memberikan nomor punggung tujuh tersebut kepada rekrutan anyarnya, Mariano Diaz.

Baca Juga : Song Heung Min : Medali Emas Asian Games Harga Mati !

Jika dibandingkan dengan pemilik nomor tujuh sebelumnya, nama Mariano Diaz jelas kalah menggaung. Ronaldo datang ke Madrid dengan bekal sebagai peraih trofi Ballon d’Or 2008 dan juara Liga Champions. Sementara Mariano Diaz, saat ini dianggap hanya sebagai pembelian panik Madrid lantaran bursa transfer musim panas 2018 sudah akan ditutup.

Kendati demikian, Mariano Diaz juga tentunya bukan pemain yang tak memiliki kualitas. Pasalnya, selama satu musim membela Olympique Lyon, pemain jebolan akademi Madrid itu telah mengemas 21 gol dan tujuh assist dalam 48 penampilannya. Mungkin, alasan inilah yang membuat Perez bersedia memberikan nomor punggung tujuh kepada Mariano sebagai sebuah simbol harapan penerus CR7.

Sumber : Okezone.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *