,

KENA DEH!! Mata Najwa Bongkar Acara Pesta Narkoba & Dugem Di Penjara Salemba!

oleh

Berita Akurat – Sekarang, narkoba seakan menjadi suatu gaya hidup yang memang susah untuk di tinggalkan terutama bagi para pengedar ataupun bagi para pecandunya. Seperti pada video yang baru-baru ini VIRAL yang di unggah oleh Najwa Shihab yang menunjukkan praktik pesta narkoba dan dugem di dalam rutan Salemba. Well, hal ini pun langsung di bantah mentah-mentah oleh kepala rutan Salemba, Masjuno.

Menurut penuturan kepala rutan Salemba, semenjak dirinya menjabat pada akhir 2017 kemarin hingga sekarang, dirinya tidak pernah melihat peristiwa tersebut. Dirinya mengakui bahwa selama ini sudah sangat sering melakukan sidak dan pemeriksaan kamar, namun tidak pernah menemukan praktik atau acara seperti pesta narkoba ataupun dugem.

“Ada ruang khusus di block C dan S. Ada musik dugemnya di blok C. Ribuan orang yang pakai hampir setiap hari. Seratus ribu rupiah bisa dapat lebih banyak barang dari pada di luar sana” ungkap narasumber yang merupakan mantan napi.

“itu adalah sebagian pengakuan eksklusif yang didapatkan Tim Narasi TV dari mantan napi tentang pesta narkoba di penjara Salemba. Tim Narasi juga mendapatkan rekaman visual pesta narkoba di ruang khusus di penjara Salemba” Tulis Najwa  Shihab

Mantap napi tersebut mengakui bahwa memang adanya blok khusus untuk pesta narkoba dan dugem di Rutan Salemba, bahkan rutinitas ini diketahui juga oleh para petugas Rutan Salemba.

“Didalam sana, banyak sekali yang memakai narkoba, ribuan orang mungkin, barang ( narkoba ) tidak ada habis-habisnya disana karena sudah ada pemasoknya. Memakainya dikamar, barang dan alat pun sudah di sediakan, pokoknya lengkap. Ada juga musik dugemnya disana untuk para pengguna. Kalau di luar kan di kejar polisi, kalau di dalam sipil bisa di 86-in. Beli sabut pakai disitu, ada tempatnya, bebas. Sebagian petugas ada yagn di kasih” Ungkap pengakuan dari mantan napi Rutan Salemba.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *