Keren! Maskapai Belanda Sediakan Robot Troli Pemandu Pengunjung Bandara

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Bagi para pengunjung bandara pasti sangat membutuhkan troli. Troli sangat membantu para pengunjung bandara untuk membawa barang bawaannya. Dengan adanya troli para pengunjung bandara tidak perlu mengangkat barang yang berat dalam jumlah yang banyak.

Kini ada kabar baik untuk anda para pengunjung bandara, karena sekarang sudah hadir troli robot yang memiliki banyak fitur canggih yang sangat membantu para pengunjung bandara.

Berita Akurat

Troli bernama Care-E ini dikeluarkan oleh KLM Royal Dutch Airlines, sebuah maskapai penerbangan nasional Belanda. Robot dengan warna biru cerah ini mengusung konsep self driving trolley.

Baca Juga : Yahoo Messenger Akan Ditutup Tanggal 17 Juli 2018

Troli ini dilengkapi dengan teknologi Al dan juga dapat mengeluarkan berbagai suara untuk berinteraksi dengan penggunanya. Ia didesain unik sehingga mampu memperlihatkan raut wajah di monitornya.

Cara menggunakannya, pengunjung cukup memindai boarding pass mereka di sensor khusus yang ada di Care-E dan menempatkan kopernya di atas tubuh robot itu. Care-E akan berjalan dengan kecepatan 4,8 km/jam (setara kecepatan rata-rata manusia berjalan).

Troli ini diketahui mampu menahan berat barang maksimal 38,5 kilogram. Dan apabila ada perubahan terhadap penerbangan kamu, misalnya perubahaan gate keberangkatan, Care-E akan memandu kamu ke gate yang tepat.

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *