Liverpool Harus Waspadai Gareth Bale Jika Dimainkan Oleh Real Madrid

oleh

Berita Akurat – Legenda timnas inggris, Garry Lineker menyebutkan bahwa Gareth Bale akan menjadi senjata berbahaya milik Real Madrid kala menghadapi Liverpool pada laga puncak Liga Champions. Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga puncak Liga Champions di Stadion NSC Olimpiysky, Sabtu (26/5/2018).

Baca Juga :  Andres Iniesta Resmi Pindah Ke Vissel Kobe

Meski masih diragukan apakah pemain asal Wales ini akan dimainkan dimenit awal pada laga final. Namun Gary yakin bahwa Bale akan menjadi Kunci untuk kemenangan Real Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mampu mencetak lina gol dalam empat laga terakhir Los Blancos.

“Jika Bale tidak bermain, saya pikir Liverpool perlu berbahagia, karena bale sangat mematikan, ucap pria yang kini menjadi seorang pundit ini. “Dia kuat, cepat , dan dapat mencetak gol dari mana saja, ucap Gary Lineker.

Baca Juga :  Carlo Ancelotti Bakal Boyong Mario Balotelli Ke Napoli

“Dan tidak ada ajang yang lebih baik untuk menunjukkan keterampilan daripada di Final Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum mau membocorkan siapa saja yang akan turun dalam susunan pemain utama El Real pada final Liga Champions.

Gareth Bale sendiri dipercaya harus bersaing dengan karim Benzema untuk satu menjadi tandem Christiano Ronaldo pada laga puncak Liga Champions.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *