,

MANTAP!! Cafe Di Vietnam Ini Hadirkan Pelayanan Wanita Hanya Dengan Lingerie Seksi!!

oleh

BERITA AKURAT– Kafe adalah tempat dimana kebanyakan orang pada setiap harinya untuk pergi untuk bersantai, bersantap makanan ataupun untuk membicarakan hal-hal penting terkait dengan bisnis atau hal lainnya. Namun berbeda dengan cafe di Negara Vietnam yang satu ini ternyata. Meskipun tidak pernah menjual alkohol ataupun makanan berat ( hanya menjual menu smoothies, kopi, slushies dan beberapa snack ringan ) Cafe ini tetap sangat ramai dari pagi hingga malam, dan kebanyakan pengunjungnya ini adalah PRIA. Aneh bukan?

Tentu kita sudah bisa menduga-duga kalau cafe yang selalu ramai pengunjung yang kebanyakan PRIA, pasti sudah tahu dong jawabannya ya kan?

Ternyata, deretan pelayanan seksi dan cantik ini adalah daya tarik utama dari Cafe Lu ini. Paras wajah serta body goals yang memang sangat seksi bak model terkenal ini adalah kunci utama kesuksesan dari Cafe Lu ini. Maka, jangan heran deh kalau misalnya pengunjung disini itu kebanyakan adalah pria.

Terlihat dari foto-foto suasana kafe yang beredar di dunia maya itu, pada saat melayani tamu di Cafe Lu, para pelayanan ini hanya mengenakan lingerie atau bahkan hanya mengenakan pakaian dalam saja. Meski begitu, para pelayanan ini terlihat tidak pernah canggung dan bahkan senantiasa melayani para tamu dalam hal menyajikan kopi dan juga menuangkan teh kedalam gelas para tamunya.

Well, Para pelayanan di Cafe Lu ini memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang di pakainya tersebut. Setiap pelayanan pun memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, misalnya seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, Lingerie, Dan pakaian seksi lainnya. Nah, Buat anda yang masih penasaran, bisa langsung deh follow Instagram nya di @cafelu

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *