Nekat! Karyawan Makan Di Urinoir Karena Klaim Toilet Kantor Bersih

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Memang kalau kita bekerja ditempat yang bersih, pasti akan lebih menyenangkan dan membuat kita nyaman. Mata kita pun tidak akan terganggu dengan sampah serta hidung kita pun tidak akan mencoium aroma bau busuk dari sampah ataupun tempat yang kotor.

Namun, hal yang sangat ekstrim dilakukan oleh staf di sebuah perusahaan makanan di Cina tenggara. Staf di perusahaan ini mengklaim bahwa kantor dan toilet mereka sangat bersih.

Untuk menunjukkan bahwa kamar mandi telah mencapai standar sanitasi tertinggi, para pekerja di produsen makanan Fujian menempatkan makanan ke dalam urinoir, melemparkannya ke sekitar dengan tangan mereka, kemudian mengambilnya dan memakannya di depan kamera.

Dan seolah-olah itu tidak cukup aneh, seluruh departemen memiliki meja makan yang dipasang di dalam toilet dan menikmati makanan besar.

Praktek aneh di daerah Zhangpu adalah bagian dari program pelatihan yang diberikan kepada pengawas perusahaan, menurut seorang manajer.

Rekaman video tentang insiden tersebut pada hari Senin menunjukkan wakil manajer umum perusahaan menuangkan semangkuk pencuci mulut nasi ketan mochi – ke urinoir.

Dia kemudian menambahkan beberapa topping manis pada mochi dan menggulung bola-bola nasi di sekitar kamar kecil.

“Dengar, aku sudah membuangnya sekitar 20 kali, sekarang, biarkan aku yang pertama memakannya,” katanya, mengambil salah satu potongan dan menggigit besar.

Pekerja lain juga terlihat mengambil makanan penutup dan memakannya. Menurut Pear Video, anggota staf berasal dari Tenfu Group, sebuah perusahaan Cina yang berspesialisasi dalam produk teh.

Mereka difilmkan duduk di meja bundar besar di dalam kamar mandi dan makan sayur, ayam, sup, nasi, dan hidangan lainnya.

“Kami meminta staf pengawas kami untuk membersihkan toilet sebagai bagian dari program pelatihan,” kata wakil manajer umum. “Kami sudah melakukan pelatihan ini selama 25 tahun.”

Setiap kali mereka menyelesaikan pembersihan, anggota tim akan makan bersama di dalam toilet. Seseorang yang mengaku sebagai salah satu petugas kebersihan perusahaan mengatakan dia telah bekerja selama 25 tahun.

‘Saya sering mencuci toilet sampai mereka tidak bau lagi,’ katanya sambil menggosok kamar kecil. ‘Ya, urinoir sangat bersih sehingga kamu bisa memakannya.’

‘Jika kamu tidak sengaja menjatuhkan makananmu di urinoir, kamu masih bisa mengambilnya dan memakannya,’ dia menekankan.

Video dari insiden yang biasa saat ini sedang ngetren di Weibo yang mirip twitter, dengan halaman topik ‘Makan mochi dari urinoir’ mengumpulkan 770.000 tampilan sejauh ini.

Pengguna web terkejut, dengan banyak yang menyebut tindakan staf ‘tidak higienis’ – ironisnya.

“Ini benar-benar menjijikkan,” kata yang lain. “Apa yang dipikirkan orang-orang ini?”

“Ada perbedaan antara bersih dan bebas kuman,” kata seseorang. ‘Urinoir masih penuh dengan bakteri dan kuman lainnya.’

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *