Ngeseks Pada Saat Menstruasi, Aman Atau Tidak?? Nah Bagi Yang Ingin Mencobanya Baca Ini !

oleh

Berita Unik – Hubungan seksual bersama istri dapat di nikmati hampir setiap hari, dan bahkan pada saat istri sedang menstruasi sekalipun hubungan seks tetap dilakukan, tanpa si suami memakai pengaman.

Apakah Ngesek Saat Menstruasi Berbahaya, atau apakah ada kemungkinan kalau istri bisa hamil jika berhubungan pada saat menstruasi melanda? Mengapa banyak orang yang menolak berhubungan seks saat istri sedang datang bulan atau mens?

Alasan sebagian orang tidak bisa ML saat istri sedang mens adalah karena menganggap darah yang di keluarkan istri adalah darah kotor.

Padahal darah haid bukanlah darah kotor, darah haid adalah cairan alami pada tubuh wanita yang keluar setiap bulannya jika tidak ada pembuahan.

 

Baca Juga : Gaya Seks Inilah Yang Paling Disukai Oleh Kaum Milenial !

Bahkan di dalam dunia medis tidak ada istilah darah kotor, Warna darah yang labih gelap dan kadang menggumpal adalah akibat bercampur dengan luruhan jaringan di permukaan dinding rahim.

Tidak ada alasan dan bukti ilmiah bahwa hubungan seks selama menstruasi dapat menimbulkan akibat buruk bagi pasangan yang melakukannya ya.

Darah mens wanita yang mengenai penis tidak akan berdampak apa apa. Selama tidak ada penyakit penular seksual atau infeksi maka berhubungan seks saat menstruasi aman aman saja di lakukan yah

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *