Oles Selai Kacang Di Selangkangan, Kelamin Pria Ini Hilang Dikunyah Bulldog !

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Terkadang terlalu banyak orang yang terlalu dangkal untuk berfikir, jadi banyak sekali tingkah tidak masuk akal yang malah dilakukan. Seperti pria yang akan kita bahas kali ini.

Kasus ganjil yang dilaporkan beberapa minggu lalu telah mengalami perkembangan baru. Di mana seorang pria berkebangsaan Skotlandia terluka akibat ulahnya sendiri. Kelakuan konyolnya tersebut juga telah mengakibatkan seekor anjing malang mati-sia-sia.

Seorang pria yang berasal dari Haddington, di East Lothian di Skotlandia, baru-baru ini dirawat di Edinburgh Royal Infirmary setelah menderita gigitan mengerikan dari seekor anjing berjenis English Bulldog. Anjing itu diduga menyerang pria dalam sebuah serangan ganas, dan telah merobek kemaluannya.

Alhasil pria malang tersebut secara terpaksa harus merelakan organ vitalnya tersebut dimutilasi. Pria itu mengalami koma dalam upaya menyelamatkan hidupnya, sementara anjing yang melakukan serangan itu dilaporkan telah ditemukan oleh penyelidik polisi yang tiba di properti Haddington High Street.

Anjing itu tampaknya berlumuran darah kental, dan ditangkap oleh polisi setempat sebelum ditempatkan di kandang. Namun, belum lama ini sebuah pernyataan terkuak di mana sebuah kronologis menceritakan bagaimana insiden mengerikan ini bisa terjadi.

Sebagaimana dilansir dari VT, Senin (12/11/2018), seorang sumber secara mengejutkan mengatakan kepada media terkait insiden tersebut. Diketahui anjing bernama Biggie Smalls menggigit gonad pria berusia 22 tahun setelah ia mengolesi selai kacang di selangkangannya.

Ia melakukan aksi itu untuk merasakan kenikmatan seksual dari seekor anjing dengan menjilati selai kacang tersebar dari selangkangannya. Pada saat kejadian, seorang juru bicara Polisi Skotlandia membeberkan temuan yang saat ini mereka dapatkan.

“Polisi di East Lothian sedang menyelidiki kasus ini setelah seorang pria menderita luka serius, diyakini disebabkan oleh seekor anjing, di Haddingwton pada hari Minggu. Layanan darurat dipanggil ke sebuah properti. di area High Street sekitar pukul 2.30 malam,” tutur juru bicara kepolisian setempat.

“Seorang pria berusia 22 tahun dibawa ke Edinburgh Royal Infirmary oleh Layanan Ambulans Skotlandia dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Barat di mana dia tetap menerima perawatan,” lanjutnya.

Polisi kini telah mengkonfirmasi bahwa pria itu tengah sendirian dengan sang anjing pada saat kejadian sebelum organ seksualnya dimakan oleh anjing. Sebagai akibat langsung dari kebuasan yang mengerikan oleh anjing berjenis English Bulldog yang bertanggung jawab atas terjadinya amputasi maka, sang anjing telah dijatuhi hukuman mati.

Seorang wwakil Polisi Skotlandia menyatakan bahwa kejadian mengerikan ini bukanlah tanpa kesengajaan. Sang pemiliki juga secara sengaja memancing anjing tersebut untuk melakukan tindakan aneh diluar akal sehat.

“Pemilik anjing yang diyakini telah terlibat secara sukarela menandatangani dokumentasi yang menyetujui penghancurannya. Ini terjadi setelah adanya dialog antar petugas. Kantor, SPCA Skotlandia, dan sipir anjing dewan East Lothian,” lanjutnya.

Mendengar kronologis kejadian, secara umum, para pengguna media sosial tidak simpatik dengan sikap sang korban. Salah satu netizen pencinta anjing merasa tidak puas akibat kejadian ini. Ia pun mengirimkan komentarnya melalui akun media sosial Twitter.

“Judulnya harus diedit menjadi ‘Orang Bodoh Mengolesi Alat Kelaminnya dengan Selai Kacang untuk Mendapatkan Gigitan dari Anjingnya’, tulis salah seorang netizen.

Sementara netizen lain menulis: “Manusia yang tidak berdaya ini harus diturunkan daripada anjingnya atau dilarang untuk mendapatkan hewan peliharaan lain.”

Gimana menurut kalian ? terlalu bodoh hanya dikarenakan ingin memuaskan diri sendiri seharusnya tidak perlu dilakukan !

Sumber : Majalahindo24.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *