PANAS ! Luhut Vs Ratna Sarumpaet Soal Kasus Di Danau Toba !!

oleh

Berita Akurat – Ratna Sarumpaet datang ke Danau Toba sebagai aktivis mengenai kasus kecelakaan KM Sinar Bangun yang tenggelam dan memakan korban di Danau Toba. Dirinya mendebat Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang sedang menjelaskan dan berbicara dengan keluarga korban.

Dirinya tidak menerima keputusan pemberhentian proses evakuasi korban kapal tersebut. Dirinya beragumen keras bahwa pencarian korban tidak boleh dihentikan sebelum seluruh jasad para korban ditemukan dan diangkat.

Cekcok mulut itu terjadi di Posko Tim Pencarian KM Sinar Bangun, Pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun, Senin (2/7) kemarin. Ratna tidak terima dengan penghentian pencarian korban KM Sinar Bangun yang diumumkan Luhut hari ini. Ratna ingin pencarian terus berlanjut. Rekaman adegan keributan itu diunggah di YouTube antara lain oleh Togi Sihombing dan akun-akun lain.

“Mau minta sama Pak Luhut ya. Ini (pencarian korban KM Sinar Bangun) nggak boleh dihentikan,” kata Ratna.

“Saya ngomong sama kamu nanti. Kamu bukan prioritas saya pertama. Prioritas saya rakyat ini. Kamu macam-macam… Kau boleh ngomong sama orang lain macam-macam. Jangan sama saya! Ngerti kau!” ujar Luhut menanggapi Ratna setelah perdebatan mereka berlarut-larut dan meluas.

Pemerintah menjelaskan bahwa sangat sulit untuk mengevakuasi korban dari kedalam 450 meter, dantentunya hal ini bjuga memiliki resiko yang sangat tinggi. Jadi gimana menurut kalian ? lebih setuju dengan Pak Luhut atau Bu Ratna nih ?

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *