Pelukan Jokowi – Prabowo Redakan Panasnya Pilpres 2019 !

oleh

Berita Akurat – Moment hangat terjadi diantara calon Pilpres 2019, yaitu Jokowi dan Prabowo. Pelukan hangat diantara keduanya di Final Asian Games Pencak Silat yang dimenangkan oleh Indonesia ini seakan membuat panasnya Pilpres 2019 menjadi reda seketika.

Momen tersebut memang terjadi bukan karena disengaja keinginan dua belah pihak. Namun, sosok Hanifan Yudani Kusumah yang berperan dengan merangkul keduanya hingga berpelukan.

Kebersamaan Jokowi-Prabowo-Megawati Dinginkan Panas Akibat #2019GantiPresiden
“Hanifan juga membuktikan bahwa olahraga yang dilandasi semangat sportivitas mampu membenamkan pertarungan politik. Ia juga membuktikan rivalitas politik antara Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto tidak berlaku di ajang Asian Games,” ujar Ketum DPP Arus Bawah Jokowi, Michael F Umbas dalam keterangan resminya, Rabu (29/8/2018).

Michael F Umbas menilai, Hanifan tak hanya berhasil menggondol medali emas Pencak Silat kategori Mens Class C 55 Kg to 60 Kg. Dengan dirinya berani dia merangkul dua tokoh bangsa ini untuk berpelukan sambil dibalut bendera merah putih.

“Luar biasa. Itulah semangat Persatuan yang menjadi ciri kita sebagai bangsa. Terima kasih Hanifan kamu tidak sekadar juara tapi bukti anak bangsa yang rindu Indonesia bersatu, maju dan berjaya tanpa ada politik permusuhan dan kebencian,” tuturnya.

Dirinya berharap, momen tersebut bisa menjadi oase penyejuk bagi kontestasi Pilpres agar terus dibalut suasana damai dalam bingkai persatuan.

Sumber : Okezone.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *