Presiden Jokowi : Prabowo Dan Sandi Adalah Putra Terbaik Bangsa

oleh

Berita Akurat – Presiden Joko Widodo bersama pasangannya Ma’ruf Amin telah resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden-calon wakil presiden untuk Pilpres 2019, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat.

Pasangan petahana ini didampingi pimpinan partai politik pengusung dan sejumlah massa simpatisan.

Mereka bergerak ke Gedung KPU setelah sebelumnya mendeklarasikan pencalonan di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta.

Usai mendaftar, Joko Widodo mengajak seluruh rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi penuh dengan kegembiraan.

“Setiap orang bisa menunjukkan demokrasi penuh gembira, riang gembira. Demokrasi bukan perang, demokrasi bukan permusahan, tapi ajang adu gagasan, adu ide, adu rekam jejak, dan adu prestasi,” ujar Jokowi di Gedung KPU.

Baca Juga : Demokrat Tetap Prabowo-Sandi Walaupun Langit Runtuh Sekalipun !

Jokowi juga tak lupa mengingatkan, jangan sampai karena perbedaan politik, rakyat menjadi terbelah dan saling bermusuhan.

“Ingat, aset terbesar bangsa ini adalah persatuan dan kesatuan. Ini sangat berharga, karena itu harus dijaga dan rawat bersama,” ucapnya.

Mantan Wali Kota Surakarta ini secara khusus menyampaikan selamat pada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yang telah mengumumkan maju sebagai pasangan bakal calon presiden di Pilpres 2019.

“Kami sampaikan selamat kepada beliau (Prabowo-Sandi) dan seluruh parpol pendukung. Mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa. Beliau berdua tentu sama dengan kami, ingin berjuang untuk kemajuan bagsa yang kita cintai,” pungkas Jokowi.

Sumber : MSN.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *