Pukulan Berat Ahmad Albar Hadapi Faldy Meninggal Dan Fachri Di Rehab

oleh

Berita Akurat – Dari pernikahan terdahulunya dengan Rini S Bono, Ahmad Albar memiliki 3 orang Putra. Fauzi, Fachri dan Faldy Albar. Ketiganya adalah saudara yang sangat kompak dan akbar dengan satu dan yang lainnya.

Ahmad Albar pun mengenang kedekatan tiga anaknya yang kini sudah dewasa. Fachri Albar sudah tinggal bersama keluarga kecilnya, sedangkan Fauzi dan Faldy tinggal bersama dengan Ahmad Albar.

“Dekat lah semua, sama Ai sama Ozzi, yang masih tinggal sama saya kan Ozzi sama Faldy, Fachri kan udah berumah tangga sendiri,” kenang Ahmad Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Fachri mengingat banyak hal yang bisa mereka obrolkan. Kini, Faldy telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa. Keterpurukan Ahmad Albar semakin terjadi ketika Fachri Albar harus direhabilitasi.

“Iya pasti (terpukul). Sedih pasti. Setiap orangtua pasti sedih lah ya ditinggal anaknya,” kata Ahmad Albar.

Ahmad Albar menuturkan metabolisme Faldy memang tidak bagus. Sehingga Faldy seringkali buang air besar. Itu sudah terjadi sejak tahun lalu.

“Ya makannya memang ya begitu nggak begitu baik ya. Istirahatnya sih bisa ya istirahat. Karena dia banyak pantangnya, yang spicy-spicy gitu dia nggak bisa,” ungkapnya.

“Ngerokok sudah lama nggak. Sudah 2 sampai 3 tahun dia sudah berhenti merokok,” pungkas Ahmad Albar.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *