Punya Pasangan Terlalu SEMOK ? Gas Pakai 5 Gaya Seks ini !!!

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Banyak sekali pasangan yang mengeluh untuk posisi seks yang mereka harus lakukan, loh ? Ya bagi kalian yang memiliki tubuh atletis atau kecil mungkin untuk memilih gaya seks pastinya lebih mudah. Lalu bagaimana dengan yang memiliki tubuh terlalu semok atau gemuk ?

Sebenarnya, sangat mudah sekali jika orang gemuk ingin nyaman bercinta. Siasati dengan penggunaan banyak bantal, yang mendorong sensasi berbeda-beda.

Namun sayangnya, justru pasangan bertubuh gemuk ogah mengeksplorasi kehidupan seksnya. Ini tentu bisa merugikan diri sendiri, karena bisa memicu kekecewaan.

Ada lima gaya seks yang bisa meningkatkan keromantisan dalam bercinta, khususnya pada orang-orang yang berbadan gemuk. Dilansir Majalahindo24 dari AskMen, Kamis (6/12/2018), berikut ulasannya selengkapnya, yang bisa Anda simak lebih jelas.

Baca Juga : Inilah 5 Film Dewasa yang Bisa Membangkitkan Hasrat Seks Anda !!

1. Sofa Seduction

Ahli seksologi Dr Megan Stubbs merekomendasikan kepada pasangan bertubuh gemuk agar bisa memilih bercinta di sofa. Jika Anda melakukannya, bakal merasakan sandaran yang nyaman. Dalam posisi ini, banyak berat badan pasangan Anda tertahan oleh sofa. Jadinya Anda berdua bisa merasakan posisi erotis untuk seks oral dan penetrasi.

2. Reserve Cowgirl

Orang gemuk bisa juga kok menikmati gaya seks reserve cowgirl yang erotis banget. Gaya ini malah banyak manfaatnya untuk Anda, karena memudahkan penetrasi dalam waktu singkat. Kalau kurang nyaman, Anda bisa menambahkan bantal di bagian bokong biar lebih terasa.

3. Missionaris

Menurut pakar seks Jacqui Olliver, posisi seksual terbaik yang digunakan jika salah satu pasangan obesitas adalah modifikasi untuk posisi misionaris. Gaya ini memvisualisasikan laki-laki dalam posisi push-up. Dia kemudian menekuk lututnya sehingga mereka beristirahat di tempat tidur dengan nyaman. Pastikan si dia siap dengan segala gaya seks yang dipraktikan, seperti salah satunya modifikasi missionaris.

4. Doggy Style

Ada banyak manfaat untuk melakukan doggy style untuk pasangan bertubuh gemuk. Dengan mudahnya Anda menstimulasi G-spot pasangan dengan sangat nikmat. Tak cukup itu, gaya ini juga lebih erotis dipraktikkan dan bikin pasangan tambah lengket.

5. Splitting Queen

Tak ada salahnya Anda mempraktikkan gaya ini, dengan cara wanita berbaring di ranjang sambil mengangkat kedua kaki ke atas, lalu sang pria berlutut di hadapannya sambil menggoyang badan. Dijamin ini sangat nikmat dan pasangan akan lebih senang, juga semakin nyaman berhubungan seks.

Jadi bagi kalian yang sebelumnya mengalami kendala dikarenakan memiliki tubuh yang agak gemuk, tidak perlu khawatir lagi ! Langsung gas menggunakan gaya diatas dijamin maks.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *