Putus Dari Atta Halilintar, Nabila Aprillya Lepas Hijab !

oleh

Berita Akurat – Model seksi Nabila Aprillya yang sebelumnya sudah mantap untuk berhijab dan tampil lebih tertutup, kini dikabarkan kembali tampil terbuka dan sudah melepas hijabnya. Hal ini juga diisukan berhubungan dengan Nabila yang putus dari Atta Halilintar.

“Ya itu yang terbaik aja buat dia. Aku mah nggak mau ngejelekin dia, itu pilihan hidup dia. Semoga aja itu bisa membuat hidup dia senang. Aku juga nggak pernah maksa seseorang untuk berhijab untuk salat itu nggak. Aku orangnya itu ya sesuai pilihan hati dia aja. Kalau dia dengan lihat aku dia berubah ya aku senang, tapi kalau dia udah nggak sama aku dan berubah ya aku cuma bisa doa ya selalu diberikan keselamatan, diberkahi sama yang di Atas,” ungkap Atta Halilintar ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

Atta Halilintar tak mau terlalu memberikan penilaian. Jika Nabila galau putus darinya, Atta tak bisa melakukan apa-apa.

Pria yang berprofesi sebagai content creator itu mengisyaratkan ada hal fatal yang dilakukan oleh Nabila. Atta Halilintar yakin itu justru akan membuat Nabila menyesal.

Baca Juga : Anya Geraldine Jawab Kritik Soal Postingan Bendera Yang Sobek !

“Ya namanya dia, aku tuh suka yang setia, suka yang nggak neko-neko, nerima apa adanya dan kalau dia ngelakuin salah yang benar-benar fatal dan buat itu berakhir dan itu bukan sekali dua kali ya. Nanti gue yakin dia nyesel,” pungkasnya.

Sayang, Atta Hailintar tak mau membuka hal fatal apa yang sudah dilakukan oleh Nabila hingga hubungan mereka kandas. Padahal Atta Halilintar sudah berniat menikah Nabila lho!

“Aku tuh nggak bisa dibilang pacaran tuh nggak, maunya dibilang pendekan terus serius. Aku maunya serius, cuma kalau terjadi yang tidak dinginkan ya setelah 3 bulanan lah aku dekat,” ceritanya.

“Gagal jadi calon istri ya itu jalan dari yang di-Atas ya. Kalau jodoh ya di dekatkan, kalau nggak ya dijauhkan. Aku juga memperbaiki diri aku lagi, semoga dapat istri yang lebih baik lagi. Pilih yang terbaik, pilih yang cocok, nggak munafik ya bagus fisiknya, bagus hatinya,” harap Atta Halilintar.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *