Raffi Ahmad Cium Marsha Aruan ! Begini Reaksi Nagita Slavina

oleh

Berita Akurat – Raffi Ahmad akan bermain pada film terbarunya yang berjudul ‘Kesempatan Keduda’, menjadi pemeran utama dirinya mendapatkan adegan ciuman dengan Marsha Aruan. Lantas bagaimana pendapat istrinya yaitu Nagita Slavina ?

Raffi Ahmad kembali memproduksi film terbaru yang berjudul ‘Kesempatan Keduda’. Menjadi pemeran utama, ia pun melakukan adegan ciuman dengan Marsha Aruan. Serius?

“Kan kalau nanti tayangnya kan nggak kelihatan gitu-gitu ciumannya mungkin. Kita coba mengamankan sensor jadi di 13 tahun lah,” ucap Raffi Ahmad sambil tertawa saat ditemui di launching poster dan trailer film ‘Kesempatan Keduda’ di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

“Shootingnya mungkin ciuman nggak ya? Gua tuh bikin film horor meminimalisir darah dan lain-lain kalau horor buat aku maksimal 17 tahun kalau drama komedi 13 tahun biar lebih enak,” sambungnya.

Dalam film yang diproduksi oleh RA Pictures itu, Raffi Ahmad berperan sebagai Abi, yaitu seorang duda keren yang sudah memiliki anak satu.

‘Kesempatan Keduda’ merupakan film kelima RA Pictures yang alan tayang 11 Oktober 2018 mendatang. ‘Kesempatan Keduda’ bercerita tentang dua sahabat, Abi dan Ken (Zizan Razak) yang meraih mimpi setelah resmi bercerai dari istri masing-masing.

Abi dan Ken ingin membuktikan bahwa hidup tanpa istri alias menjadi duda bukan akhir dari segalanya. Keduanya pun sepakat untuk membantu mewujudkan impian masing-masing.

Selain Raffi Ahmad, ‘Kesempatan Keduda’ diperankan oleh Marsha Aruan, Bastian steel, Cut Meyriska, Aqilla Herby dan Zizan Razak. Bahkan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ambil bagian di film ini.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu menyebut, Nagita Slavina santai. Sebab, hal itu hanya salah satu kebutuhan untuk film.

“Nggak (cemburu) lah, bini gue santai. Kita mah santai aja, ini film lucuan dan film komedi,” kata Raffi Ahmad sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Soal adegan tersebut, Raffi Ahmad mengaku sudah mengantongi izin dari istrinya, Nagita Slavina. Bahkan, Raffi disuruh puas-puasin dengan adegan ciuman itu.

“Iyalah minta izin gue bilang ada adegan ciuman di film, yaudah boleh. Ya dipuas puasin aja lah (kata Nagita) hahaha,” papar pria 31 tahun itu.

“Ikut campur ga ada ya, gue ngomong aja ya bukan minta izin, aku mau ini itu ya sekedar dia tahu aja,” pungkasnya.

Sumber : Detik.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *