Rahasia Utama Adegan Ranjang Super Panas

oleh

Berita Akurat – Saat anda menikah dengan lelaki idaman, seks merupakan bagian normal dalam kehidupan sehari-hari. Namun, bukan berarti anda harus terus bercinta demi hubungan yang sempurna.

Sangat normal jika kuantitas sesi bercinta anda berubah sering dengan waktu. Kadang, anda bisa menghabiskan satu hari berada di atas ranjang bersama pasangan, atau cukup 15 menit keesokan harinya.

Namun, apa yang terjadi jika sesi bercinta sudah benar-benar hilang dari kehidupan rumah tangga anda?

Jika anda ingin hubungan bercinta yang panas, habiskan waktu bersama pasangan di luar kamar tidur. Dengan kata lain, berikan perhatian dan kasih sayang pada si dia.

Terkesan simpel, tapi coba pikirkan baik-baik. Rutinitas harian memang tak membuat anda dan pasangan serta-merta jadi jahat dan tak peduli dengan satu sama lain, namun hal itu bisa membuat kalian merasa… bosan dan hambar.

Baca juga : 5 Fakta Penari Tanpa Busana ini Bikin Kita Berkata Ohhhh Begitu!

Cobalah melihat pasangan sebagai seseuatu hal yang baru, bak cokelat lezat yang baru dibuka dari plastiknya. Anda akan merasa terlantang.

Bukan berarti kalian harus terus melakukan roleplay (kecuali memang itu yang disukai), tapi lebih pada berikan pertanyaan-pertanyaan baru setiap bertemu pasangan. Sesuatu yang baru daripada, “Ada apa hari ini di kantor?”.

Mungkin anda bisa mencoba pertanyaan, “Karakter film apa yang paling dibenci?”, apa hal terakhir yang membuatmu menangis?”, “Mana yang lebih aneh : anjing yang berbicara atau kucing yang berjalan menggunakan dua kaki?”.

Pertanyaan ini terkesan anhe dan lucu, karena memang itu kenyantaan. Namun menanyakan hal-hal ini dapat memecah rutintas. Anda, yang juga memiliki arti bahwa masih ada banyak hal yang belum anda tahu tentang pasangan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *