Saat Usia 13 Tahun Pelecehan Seksul Dialami Oleh Jessica Alba

oleh

Berita Akurat – Jessica Alba adalah salah satu artis papan atas yang sangat terkenal di masanya. Dirinya semakin terkenal dan membumi saat membintangi serial televisi Dark Angel di usia 19 tahun.

Baru-baru ini, Jessica membagikan berbagai pengalaman dalam menghadapi pelecehan seksual selama perjalanan kariernya lewat sebuah wawancara.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (05/07/2018) aktris yang kini berusia 37 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya telah berhadapan dengan banyak kasus pelecehan seksual sepanjang kariernya dalam industri film yang dimulai sejak usia 13 tahun.

Baca Juga : Ibu Bowo Tik Tok Mohon Untuk STOP Bully Anaknya

“Oh, ya. Tentu saja saya pernah (mengalami pelecehan). Sepanjang waktu selama perjalanan saya. Saya rasa seharusnya kau tidak menerima hal itu, tapi sebagai seorang aktris muda yang berkembang dalam industri, kau harus menerima bahwa begitulah kau akan diperlakukan,” ujar Jessica.

Jessica juga mengungkap bahwa di kala itu dia berada di posisi yang tidak benar-benar bisa memilih lantaran usianya baru mencapai angka 12 tahun.

“Saya harus belajar bagaimana untuk membawa diri saya keluar dari situasi seperti itu, namun tentu saja saya pernah mengalami berbagai situasi yang berbeda,” lanjut Jessica.

Sang ibu tiga anak itu juga berkata bahwa pengalamannya dalam menghadapi pelecehan seksual telah mendorongnya untuk memberitahu anak-anak perempuannya tentang cara untuk melindungi diri mereka sendiri.

“Itulah alasan mengapa sangat penting bagi saya untuk berbicara dengan anak-anak perempuan saya mengenai bagaimana mereka harus mempunyai kontrol terhadap tubuh mereka sendiri dan terhadap situasi yang ingin mereka hadapi. Ada beberapa tanda peringatan dan perasaan tidak enak dalam perutmu dan kau harus selalu mengikuti perasaan itu,” ungkap Jessica.

Jessica juga berbicara mengenai pendapatnya tentang gerakan #MeToo yang melawan pelecehan seksual. Sang aktris mengatakan bahwa hal-hal telah melenceng untuk waktu yang cukup lama dan sekarang adalah saat yang tepat untuk membawa perubahan.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *