Selamat ! Putri Marino Sudah Melahirkan Anak Pertama

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Kabar bahagia datang dari pasangan Chico Jerikho dengan Putri Marino yang sudah melahirkan anak pertama mereka kemarin.

“Iya (Putri Marino) sudah lahiran alhamdulillah,” ungkap Nazira C Noer saat dihubungi via Whatsapp hari ini, Selasa (25/9).

Baik Putri Marino maupun Chicco Jerikho sendiri terlihat belum mengupdate apapun soal kelahiran anak pertama mereka di social media. Putri Marino sendiri sudah sejak beberapa waktu belakangan telah memberikan kode kalau memang sedang menantikan kelahiran anaknya.

Lewat sebuah foto, istri Chicco yang berusia sembilan tahun lebih muda itu menuliskan sebuah puisi.

“”…..aku datang untuk menagih sesuatu yang kau pinjam setahun yang lalu….
Aku pernah meminjam sesuatu darimu?
Tidak kurasa…yang benar adalah kau memberikannya secara cuma-cuma kepadaku…angan-anganmu kan? Lanjutmu….” #poempm,” tulis Putri Marino sambil menambahkan tulisan ‘Menunggu Hari’.

Dalam foto yang diposting Putri Marino pada 16 September 2018 lalu, terlihat babybump yang sudah terlihat besar. Lagi-lagi, ia kembali menuliskan puisi mengenai kelahiran anaknya.

“”…..aku mempunyai feeling bahwa sebentar lagi semuanya akan berubah…..berubah menjadi lebih baik…itu sudah pasti….” #poempm Menghitung hari,” tulis wanita yang baru saja menjadi ibu ini.

Putri Marino dan Chicco Jerikho sendiri sebelumnya melangsungkan pernikahan mereka di Bali pada 3 Maret 2018. Sederetan seleb yang merupakan sahabat keduanya juga terlihat hadir, termasuk Wulan Guritno, Baim Wong, Lukman Sardi, Lia Lukman, Retnowati, Robby Ertanto, dan Faisal Hisyam.

Memastikan agar kondisi bayi dalam kandungan Putri Marino baik-baik saja, Chicco Jerikho selalu setia mendampingi istrinya. Bahkan mereka juga tak pernah melewatkan jadwal kontrol untuk mengetahui seperti apa perkembangan calon bayinya.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Chicco dalam akun Instagram-nya. Aktor ganteng berusia 34 tahun ini memperlihatkan hasil foto USG istrinya.

alam foto yang diunggahnya, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa hasil foto USG bayi dalam kandungan Putri Marino. Sontak kolom komentar Chicco Jerikho langsung dibanjiri berbagai tebakan tentang jenis kelamin calon buah hatinya.

Banyak yang bilang kalau bayi dalam foto tersebut seganteng ayahnya, namun tak sedikit pula yang menduga jika anak mereka akan berjenis kelamin perempuan dan mewarisi pesona kecantikan sang ibu.

Selamat ya untuk Chicco dan Putri atas kelahiran anak pertamanya!

Sumber : Kapanlagi.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *