Selena Harapkan Justin Dan Hailey Tidak Menikah !

oleh

Berita Akurat – Hubungan yang kontroversial antara Justin dan Selena Gomez selalu menjadi perbincangan yang disukai oleh banyak netizen. Kini Selena masih dalam kesedihan karena Justin sekarang sudah memiliki Hailey Baldwin.

Bahkan menurut kabar yang berkembang, Hailey dan Justin akan segera menikah. Namun nampaknya Selena belum siap mendengar berita ini. Meski telah putus beberapa bulan yang lalu, Selena masih miliki perasaan yang belum usai pada pelantun Never Say Never ini.

Selena sempat menyatakan dirinya turut bahagia atas pertunangan Justin. Namun ternyata ia masih sering flash back kenangannya dengan Justin. Nampaknya Selena masih memiliki perasaan yang kuat untuk Justin tapi ia menahan diri untuk tak menghubungi Justin.

“Diam-diam Selena berharap dan berdoa agar Justin tak jadi menikahi Hailey,” ungkap sebuah sumber dilansir dari Hollywoodlife.

“Selena benar-benar bahagia saat ia bersama Justin, bahkan ia membayangkan dirinya yang nanti akan menikahi Justin, bukan Hailey,” lanjut sang sumber.

Bila akhirnya Justin sampai menikahi Hailey pasti Selena harus menahan rasa sakit. Sebelumnya meski Selena dan Justin putus, mereka akan selalu balikan. Namun nampaknya putus kali tak akan bisa berujung balikan.

“Selena beranggapan semakin lama Justin dan Hailey bertunangan makan kecil kemungkinan keduanya akan menikah. Selena takut bila pernikahan Justin dan Hailey akan menyakitkan baginya,” nampaknya pernikahan mantan memang amat menyedihkan.

Sepanjang Justin dan Hailey belum resmi menikah, Selena merasa masih punya kesempatan. Dengan kata lain Selena masih punya kesempatan bersama Justin. Namun ternyata tak hanya Selena yang merasa insecure.

Hailey juga merasa hal yang sama. Seperti yang banyak diketahui, sebelum Hailey tenar ia adalah pendukung hubungan Jelena. Memang kini ia menjadi pasangan Justin, namun kadang rasa khawatir akan sosok Selena masih ada.

Hubungan Justin dan Hailey kini memang amat kuat dan penuh cinta. Namun Hailey masih merasa dihantui sosok Selena. Model satu ini takut bila Selena masih ada rasa dan menghubungi Justin di kemudian hari.

Terlebih lagi dengan kenyataan bahwa Selena adalah cinta pertama Justin. Keduanya pernah menjadi power couple sejak tahun 2010 lalu. Tentu saja hal ini bukan sesuatu yang enteng bagi Hailey.

Beberapa waktu setelah putus dengan Justin, Selena merilis lagu terbarunya. Dalam tembang berjudul Back To You ini mengandung lirik penuh kode. Lirik lagu ini berisi tentang pasangan kekasih yang putus namun salah satu masih cinta.

“Apa yang terjadi tak benar
Aku ingin kembali padamu
Aku tahu aku kan kembali lagi
Aku ingin memelukmu saat aku tak bisa lakukan itu lagi”

Banyak yang memperkirakan bahwa Selena memang ingin kembali bersama Justin. Namun ada juga spekulasi bahwa lirik itu ditulis untuk Abel alias The Weeknd.

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *