Sembarangan Sebut Ibu Kota Papua Barat, Lucinta Luna Terancam Dipenjara !

oleh

Berita Akurat – Tentunya tau dong salah satu artis yang selalu heboh dan menjadi bahan pembicaraan netizen, Lucinta Luna ? Sudah banyak sekali kasus ataupun kelakukan yang dilakukan oleh artis viral ini sehingga selalu menjadi bahan nyinyiran netizen.

Kali ini kelakukan Lucinta Luna benar-benar sudah membuat banyak netizen bahkan seluruh masyarakat Indonesia geram pada dirinya, dikarenakan dirinya secara sembarangan dan bermain dalam menyebut salah satu Ibukota Di Indonesia.

Ibukota Papua Barat yang adalah Manokwari, disebut menjadi kata yang tidak harusnya dikeluarkan oleh seorang publik figur di tanah air. Sudah banyak pihak yang ingin memenjarakan Lucinta Luna dan membawa kasus ini ke hal yang serius melalui Jalur Hukum.

Didi, manajer Lucinta Luna bahkan juga menyebut sebenarnya sudah banyak yang mau memperkarakan artisnya ini ke ranah hukum.

Baca Juga : WOW ! Foto Terbaru Jet Li Tersebar, Para Fans Khawatir !!

“Tadi dari pihak Manokwari sudah telepon aku. Aku bilang ya di sini aku baru denger berita dari Instagram doang pak. Jadi dari pihak kepolisian sana juga telepon aku mau minta klarifikasi. Jadi cuma bilang tolong dipercepat untuk klarifikasi minta maafnya karena ini banyak yang ngelapor,” terang Didi dihubungi, Rabu (23/5).

Lucinta sendiri sudah meminta maaf secara langsung lewat akun medsosnya. Salah sebut Manokwari Lucinta Luna dianggap kelewatan karena menyinggung kata tak pantas.

“Dia tidak tahu penyebutan gitu. Makanya diluruskan lagi sama temennya,” sambungnya.

Well bagaimana menurut kalian ? seharusnya tidak sembarangan ya menyebut sesuatu apa lagi itu adalah Ibukota dari salah satu provinsi di Indonesia yang adalah tanah air kita.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *