Setelah 7 Tahun ! Yeslin Wang Gugat Cerai Delon !!

oleh

Berita Akurat – Pasangan Delon dan Yeslin Wang yang selama ini jauh dari kabar miring atau berita negatif mengenai bahtera rumah tangga mereka, ternyata tidak menjamin hubungan rumah tangganya berjalan harmonis.

“Tanggal 8 agustus 2018 yeslin mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya dari kantor Osner Johnson Sianipar and Associate yaitu saya sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan susah resmi kita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon,” ungkap kuasa hukum Yeslin saat ditemui di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

Pendaftaran gugatan cerai Yeslin pada Delon telah diterima pengadilan sejak Minggu lalu. Pengajuan gugatan ini dilakukan oleh kuasa hukum karena Yeslin telah memberi kuasa penuh. Maka tim pengacaralah yang mendaftarkan pada panitera pengadilan negeri Jakarta Barat.

Rumah tangga Yeslin-Delon sendiri telah berjalan selama 7 tahun. Keduanya kerap menampilkan kemesraan pada publik. Namun sayang harus sampai pada proses cerai. Saat ditanya alasan cerai, pihak kuasa hukum memberi jawabannya.

Baca Juga : El Dan Marsha Aruan Mesra Rayakan 4 Tahun Pacaran !

“Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga udah sering terjadi keributan dan cekcok. Sampai saat ini jadi, alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga,” ungkap Osner mewakili Yeslin Wang.

Hingga berita ini ditulis baik Yeslin maupun Delon belum memberi keterangan secara langsung. Namun persidangan diperkirakan akan mulai digelar pekan depan.

Sumber : Kapanlagi.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *