Suka Gaya Seks Doggy Style ? Ini 7 Improvisasi Biar Makin Panas !

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Bagi pasangan suami istri, hubungan seksual sudah menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan mereka. Dilakukan dengan penuh cinta tentunya akan membuat hubungan di ranjang semakin asyik saja. Tentu harus juga melakukan improvisasi pada gaya bercinta yang akan dilakukan.

Layaknya makanan, bila bumbu tersebut hanya itu-itu saja akan terasa hambar rasanya. Begitu juga dengan seks, tanpa inovasi, seks menjadi sangatlah hambar.

Oleh sebab itu, Okezone akan memberikan beberapa referensi untuk para pasutri berinovasi dalam hubungan seks. Salah satunya posisi belakang atau dikenal dengan doggy style.

Mengutip laman Womenshealthmag, Jakarta, Kamis (20/9/2018), posisi doggy style menawarkan banyak manfaat. Karena anda mendapatkan banyak hentakan yang berarti untuk mencapai penetrasi.

Baca Juga : Dingin ? 3 Posisi Bercinta Ini Buat Jadi Hangat Loh !

Berikut posisi-posisi seks baru atau improvisasi dari doggy Style :

Hot Seat

Minta si pria untuk duduk di tepi tempat tidur atau kursi. Sedangkan, Wanita menduduki Anda dengan menghadap searah ke depan.

Menurut Seksolog Megan Stubbs Ed.D, posisi ini dinilai sangat panas karena Anda bisa menggunakan kaki sebagai pengungkit di lantai untuk bergerak pada posisi dan kecepatan yang diinginkan. Plus, tangan si Pria bisa bebas merangsang klitoris atau payudara si Wanita.

Stand and Deliver

Layaknya Doggy style, kali ini si Wanita harus lebih menekuk pinggangnya sambil berdiri. Sedangkan, si Pria bisa memulai memasuki Anda dari belakang sambil memegang tangan Anda agar tidak terjatuh.

Posisi ini membuat gairah yang mendidik, dan sudutnya menawarkan penetrasi yang lebih dalam. Stub mengatakan, gaya ini baik digunakan sambil mandi.

Seated Wheelbarrow (Gerobak Duduk)

Letakkan tangan Anda di lantai dan minta pasangan Anda menarik pinggang Anda sehingga kaki Anda berada di kedua sisi pinggulnya.

Balikkan segalanya untuk sensasi dan tampilan baru untuk pasangan Anda. Mereka akan didukung penuh di tempat tidur, jadi akan mudah mengontrol gerakan dan membantu Anda tetap seimbang.

Dari sini, tangan pasangan Anda juga bebas untuk bereksperimen dengan sedikit permainan anal, jika Anda menyukainya.

Sendok atau spooning

Masuk ke posisi menyendok, dengan pasangan Anda sebagai sendok besar. Angkat lutut Anda sedikit dan minta mereka masuk dari belakang.

Menyendok membuat posisi menjadi lebih intim dari belakang yang lebih baik daripada doggy style klasik. Anda lebih dekat bersama dengan kedua tangan bebas untuk saling menyentuh, dan itu adalah posisi yang ideal untuk memulai hari Anda dengan baik.

Ular

Bagaimana melakukannya: Berbaringlah di perut Anda dengan kaki lurus di belakang Anda dan pinggul Anda terangkat. Minta dia menembusmu dari belakang.

Dalam posisi ini, membuat pasangan Anda merasa lebih nikmat selama penetrasi. Anda juga dapat mencapainya sendiri untuk merangsang klitoris Anda dengan tangan Anda atau mainan seks.

Membalikkan Cowgirl

Pasangan Anda berbaring telentang; Anda mengangkang mereka, menghadap kaki mereka.

Berbicara tentang cowgirl … posisi ini secara teknis masih memenuhi syarat sebagai entri belakang, tetapi ini menempatkan Anda dalam kendali penuh. Pasangan Anda mendapat pandangan luar biasa dari belakang Anda, dan Anda harus melakukan apa yang Anda sukai.

Mintalah pasangan Anda menekuk satu, atau kedua kaki, agar Anda menggiling klitoris Anda untuk beberapa kesenangan tambahan.

Leapfrog

Dapatkan di tangan dan lutut Anda, kemudian, menjaga pinggul terangkat, letakkan kepala dan lengan Anda di tempat tidur.

Posisi ini memungkinkan untuk penetrasi yang sangat dalam dan memberi Anda kesempatan untuk beristirahat sedikit pada saat yang bersamaan. Belum lagi, tangan Anda benar-benar bebas memberikan kelenturan pada klitoris Anda.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *