Ternyata Postingan Heboh Nikita Mirzani Untuk Mantan Suami !

oleh

Berita Akurat – Belum lama ini publik ramai membicarakan Artis sekaligus Host yang selalu menjadi perhatian dari media dan netizen, Nikita Mirzani. Dirinya memposting chat history yang memberikan pernyataan menohok dan menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa yang sedang dibicarakan oleh Nikita pada akun sosial medianya.

Ternyata ocehannya itu bukan ditunjukan untuk suaminya Dipo Latief, akan tetapi dia berikan ke mantan suami pertamanya yang merupakan ayah dari Loly.

“Oh nggak (untuk Dipo) itu justru dari Loly. Itu masalah internal aku dengan yang pertama. Kirain masalah dengan Dipo? Nggak dong. Ya kan sayang?” jawab Nikita Mirzani sambil menggoda Dipo di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018).

“Saya selalu jadi korban maklum,” celetuk Dipo sambil tertawa balik meledek Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun berdalih dirinya sengaja tidak to the point kalau orang yang ditujukan dalam status galaunya itu adalah untuk mantan suami pertama. Saking kesalnya dengan mantan suami pertama, Nikita Mirzani pun memposting chat yang di dalamnya ada isi soal ‘pemakai narkoba’ di Instagram Storiesnya.

“Iya mauan sih, gue kan nggak pernah kayak gitu ya. Dengan gue begitu berarti gue kan udah kesel abis gitu aja sih,” ujar Nikita.

“Kalau berantem sama dia (Dipo) nggak mungkin ada Daddy (Dipo) di sini. Dia juga orangnya keras kayak batu,” sambungnya.

Presenter ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ itu mengatakan itu adalah chat antara dia dan mantan suaminya. Percakapan dalam pesan singkat itu dalam rangka mencari solusi untuk menyelesaikan masalahnya dengan Loly.

“Gue konsultasi sama suami pertama, gantian deh coba lo yang ngurus. Karena selama ini kan Loly sampai 11 tahun sama Niki terus gitu. Maksudnya biar dekat juga sama ayahnya,” tuturnya.

“Pas posting capture-an itu karena emosi, ada kata-kata yang hilang. Kayak, ‘Kenapa lo dulu mau nikahin gue’ itu nggak ada. Jadinya ‘kenapa lo nikahin gue’, jadi kesannya kayak buat Dipo gitu. Ya kan memang mantan suami gue yang pertama memang konsumsi narkoba dulu. Sekarang gue nggak tahu, kayaknya sudah bersih,” tegas Nikita Mirzani menjelaskan pada siapa status galaunya di Instagram ditujukan.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *