,

TERUNGKAP!! Ini Alasan Kenapa Pesawat Dilarang Melintas Diatas Ka’bah..

oleh

Berita Akurat – Kita tahu selama ini memang terdapat peraturan dimana pesawat komersil atau pesawat lainnya sangat dilarang untuk melintas diatas Ka’bah. Menurut kabar dan isu yang beredar, Ka’bah memiliki sejumlah kekuatan misteri yang menyelimutinya. Bahkan, burung pun tidak akan berani untuk melintas diatasnya.

Menurut seorang pilot senior asal Arab Saudi, dirinya mengungkapkan bahwa alasan sebenarnya kenapa pesawat dilarang dan tidak diperbolehkan untuk melintas di bagian atas kabah tentunya bukan karena adanya gelombang magnet yang besar atau adanya ruang hampa yang terpancar dari kabah, melainkan karena posisi kabah di Masjidil Haram yang di kelilingi oleh pegunungan.

Suara bising yang di timbulkan oleh pesawat bisa memantulkan dan mengganggu kenyamanan para jemaah yang sedang menjalankan umroh dan haji. Untuk menghindari itu semua, maka pesawat sangat dilarang melintas di atas Masjidil Haram.

Well, Alasan lainnya kenapa pesawat sangat dilarang untuk melintasi diatas Ka’bah adalah adanya kemungkinan penumpang non islam. Menurut keterangan dalam Al-Quran disebutkan kalau non-muslim tidak boleh memasuki wilayah Masjidil Haram.

Terkait dengan alasan kenapa tidak ada burung yang berterbangan di atas Ka’bah hingga saat ini masih belum diketahui. Dan tentunya hal ini masih dalam perbicangan di media sosial. Well, bagaimana menurut kamu ? berikan komentar mu ya!

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *