Tidak Ada Jaminan Thibaut Courtois Bertahan Di Chelsea !

oleh
Football Soccer - Chelsea v Manchester United - Barclays Premier League - Stamford Bridge - 7/2/16 Chelsea's Thibaut Courtois in action Reuters / Stefan Wermuth Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Berita Akurat – Kiper utama Chelsea yaitu Thibaut Courtois, menyatakan dirinya belum memutuskan akan bertahan atau pindah dari Chelsea. Dirinya akan memberikan keputusannya setelah Piala Dunia berakhir, karena fokus utamanya adlah memberikan yang terbaik untuk Belgia saat ini.

Kontrak pemain 26 tahun itu akan berakhir musim depan dan sejauh ini ia digosipkan bakal merapat ke Real Madrid.

Courtois menolak untuk mengikatkan dirinya pada The Blues. Ia justru menuntut pihak klub untuk belanja besar seperti Manchester City dan Manchester United jika ingin meyakinkan para pemain top untuk bertahan.

“Mari kita lihat setelah Piala Dunia apakah saya masih jadi pemain Chelsea tahun depan. Anda lihat bagaimana Manchester City dan Manchester United belanja dan bekerja,” katanya.

Baca Juga : We Will Miss You CAPTAIN ! Gianluigi Buffon

“Jika kami ingin mencapai puncak, kami harus melakukan hal yang sama – tentu saja dalam batasan yang wajar. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dan saya yakin direksi akan melakukan yang harus dilakukan,” tandas eks bintang Atletico Madrid itu.

Eden Hazard, rekan senegara Courtois, juga masih menunggu pembelian klub sebelum memastikan masa depannya.

Sumber : Goal.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *