Tidak Dapatkan Marion Jola, Young Lex Pacaran Dengan Kathy Indera

oleh

Berita Akurat – Belum lama ini beredar sebuah video dimana Young Lex sedang bermesraan dengan seorang wanita, banyak pertanyaan mengenai siapa sosok wanita yang menemani Young Lex di video tersebut. Kini sosok wanita tersebut sudah diketahui oleh media.

Sebuah video terbaru yang beredar memperlihatkan perempuan yang bersama Young Lex adalah Kathy Indera.

Young Lex tampak hendak menyuapi Kathy namun saat Kathy mendekat, rapper itu justru menjauhkan makanan dan mencium kening Kathy.

Di Instagram, baik Young Lex maupun Kathy telah mengaku bahwa keduanya memang berpacaran. “Yes gue emang pacaran,” kata Young Lex dalam video klarifikasinya di Instagram, Selasa (1/5/2018).

Netizen pun ramai berkomentar. Meski masih saja ada yang nyinyir, banyak juga netizen yang mendoakan hubungan Young Lex dan Kathy langgeng.

“Semoga langgeng bang,” tulis seorang netizen.

“Kapan nikahnya bang?” ujar yang lain.

Sementara itu Kathy memilih berbicara lewat Instagram Stories. “Gue nyaman sama dia dan gue lagi menjalani hubungan sama dia,” kata Kathy.

Sebelumnya, Young Lex diketahui sempat mendekati finalis Indonesian Idol, Marion Jola. Young Lex kepergok kerap berkomentar di postingan Marion di Instagram.

Young Lex juga sempat membuat fans KPOP gempar gara-gara pengakuannya. Dia mengaku ngefans Lisa ‘Blackpink’. Gara-gara ini, fans Lisa pun membangun hashtag #savelisa.

Sementara itu Kathy dikenal sebagai pemain sinetron ‘Anak Jalanan’. Kathy sempat digosipkan pacaran dengan Stefan William.

Sumber : Detik.com

Agen BandarQ

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *