, ,

Toni Kross : Jerman Tidak Akan Pulang Dengan Mudah !

oleh

Berita Akurat – Gelandang tengah terbaik Jerman, Toni Kross. Memberikan pernyataan bahwa teamnya tidak akan dengan mudah pulang dan pastinya akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan Piala Dunia 2018 ini.

Penampilan Jerman di Piala Dunia 2018 kali ini memang tidak mencerminkan status sebagai juara bertahan. Kalah 0-1 dari Meksiko pada laga pertama Grup F, Jerman harus bersusah payah mengalahkan Swedia 2-1 di pertandingan kedua, Minggu (24/6/2018).

Toni Kroos menjadi pahlawan kemenangan Jerman berkat golnya yang dicetak pada menit ke-90+4. Satu gol Jerman lainnya dicetak oleh Marco Reus pada menit ke-48.

Meskipun belum menunjukkan performa yang diharapkan, Kroos yakin Jerman masih menjadi tim unggulan pada Piala Dunia kali ini.

Baca Juga : 2 Gol Injury Time Buat Brazil Bungkam Kosta Rika 2-0 !

“Saya merasa orang-orang akan bahagia jika Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. Mereka tidak akan memulangkan kami dengan mudah.” kata Kroos seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Berkat kemenangan ini, Jerman berada di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin. Jerman hanya unggul head to head dari Swedia yang menempati urutan ketiga. Adapun Jerman dan Swedia memiliki selisih tiga poin dari Meksiko di puncak klasemen.

Ketiga tim tersebut masih berpeluang lolos ke babak 16 besar dan akan ditentukan di laga terakhir.

Di laga terakhir, Jerman akan berhadapan dengan Korea Selatan sementara Meksiko akan melawan Swedia pada Rabu (27/6/2018) di waktu yang sama

Sumber : MSN.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *