Tulang Dalam Tubuh Tiba-Tiba Menghilang? Ini Nih Penyakit Vanishing Bones Syndrome

oleh
Wanita Yang Sindrom Tulang Menghilang

Tulang Adalah salah satu bagian dalam tubuh manusia. Tanpa ada tulang maka tubuh kita tidak bisa berdiri dengan tegak bahkan tidak bisa bangun dari tempat duduk atau tempat tidur kita. Selain itu organ tubuh buka terbentur karena tidak ada tulang yang melindunginya.

Membahas mengenai tulang tubuh terdapat beberapa penyakit yang berhubungan dengan tulang seperti skoliosis, hingga pengeroposan tulang. Akan tetapi ada juga jenis penyakit tulang yang masih belum diketahui secara umum. Kabarnya bisa membuat seseorang menghilang.

Wanita Yang Sindrom Tulang Menghilang

Wanita Yang Sindrom Tulang MenghilangSeorang wanita berusia 44 tahun yang tidak diketahui namanya yang tinggal di daerah Skotlandia ini merupakan salah satu penderita sindrom tulang menghilang. Suatu hari seorang wanita tersebut datang ke royal  infirmary of edinburgh.

Wanita tersebut merasa kesakitan pada bagian bahu hingga lengan nya yang tidak kunjung hilang. Anehnya beberapa saat sebelumnya wanita tersebut masih sehat penyakit ini bisa menyerang secara tiba-tiba.

Hingga akhirnya pihak dokter melakukan rontgen hasil rontgen nya perlihatkan terdapat kelainan jaringan pada bagian tulang lengan atas. Awal mulanya dokter mengira wanita tersebut terkena penyakit kanker akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dibuktikan bahwa wanita tersebut tidak terkena penyakit kanker  akhirnya wanita balik tanpa hasil keterangan dari Dokter.

Dua  Orang Penderita Vanishing Bones Syndrome Lainnya

Sindrom tulang menghilang bukan hanya dialami oleh seorang wanita tadi juga menyerang seorang remaja bernama Alrxander Maloy serta Dab Vantresca.  Alex didiagnosis mengalami penyakit pada bagian tulang belakangnya.

Akan tetapi setelah diperiksa kembali tulang belakangnya sudah mulai menghilang. Jelas hal ini merupakan penyakit sindrom tulang menghilang, selain itu apa juga dialami oleh Dan Vantresca yang ternyata tempat tinggalnya tidak jauh dari Alex.

Kedua orang remaja tersebut adalah seorang atlet pathnya atlet permainan Hockey. Akhirnya dirawat di salah satu rumah sakit. Dan ternyata mengalami penyakit tersebut lebih dahulu Alex juga mengalaminya.

Pada waktu itu, dan tiba-tiba mengalami sakit di bagian punggungnya. Sebelumnya rasa sakit tersebut dianggap sebagai penyakit kejang otot biasa akan tetapi lama-kelamaan penyakitnya kejang otot berbeda pada umumnya.

Baca juga : Siapa Sangka Negara Yang Tidak Terkenal Ini Memiliki Keanehan yang Bakalan Bikin Terkejut

Leonardo Aguilon, Gadis Berusia 2 Tahun Penderita Vanishing Bones Syndrome

Selain Ketiga orang tadi, penyakit ini juga menyerang pada gadis berusia 2 tahun bernama Leonardo Aguilon. Awal mula nya si gadis tersebut hanya mengalami batuk-batuk saja hingga orang tuanya tidak mempermasalahkan penyakitnya tersebut.

Akan tetapi waktu batuknya tidak kunjung sembuh hingga akhirnya  sang ayah membawanya ke rumah sakit pada tanggal 9 Maret 2018. Awal mula gadis tersebut didiagnosis menderita Pneumonia yaitu sebuah penyakit yang organ paru-paru karena bakteri serta virus.

Tapi pemeriksaan yang dilakukan dengan X-ray dan CT Scan memperlihatkan hasil yang tidak terduga. Hasil pemeriksaan memperlihatkan sebagian tulang dada serta tulang rusuk milik gadis Perubahan tersebut sudah hilang. Menurut penuturan sang dokter, jenis penyakit ini hanya terjadi 100 orang di seluruh penjuru dunia gadis tersebut adalah salah satunya.

Dokter juga tidak bisa melakukan banyak hal yang bisa dilakukan adalah mencegah penyebaran penyakit nya hingga ke tulang belakang. Pasalnya, jika hal itu terjadi maka gadis tersebut tidak memiliki harapan hidup yang panjang.

Cukup menyeramkan bukan? Semoga kita semua selalu mendapatkan kesehatan dan terhindar dari penyakit mengerikan tersebut.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *