Uang Bulanan Nia Ramadhani Lebih Besar Dari Pada Saat Jadi Artis !

oleh

Berita Akurat – Nia Ramadhani yang berhenti bekerja dan stop dari dunia Entertaiment setelah menikah dengan Ardi Bakrie, menyatakan bahwa dirinya memang dilarang bekerja oleh sang suami.

Nia Ramadhani pun berbagi cerita blak-blakan dalam vlog The Hermansyah A6 yang dipandu oleh Ashanty. Kali ini Ashanty mengajak Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar untuk menjawab dengan sejujurnya pertanyaan-pertanyaan dari netizen yang sudah dipilih oleh Ashanty.

Tidak banyak basa-basi, Ashanty langsung melontarkan pertanyaan untuk Nia Ramadhani. Ashanty bertanya selama menikah dengan Ardi Bakrie, barang aling mahal apa yang pernah Ardi Bakrie beli dan berikan untuk Nia Ramadhani?

“Rumah itu sudah yang paling mahal,” jawab Nia Ramadhani seraya tertawa dan menarik napas karena cukup sulit menjawabnya.

“Lokasinya di situ bu (jelas mahal),” ledek Jessica Iskandar.

Kemudian, Ashanty pun mempertanyakan selama menjadi istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memakai uang suami keseluruhannya untuk sehari-hari atau ada juga uang pribadi miliknya. Nia menjelaskan setelah menikah, Ardi memang menyuruhnya untuk tak ada lagi bekerja.

Nia menikah dengan Ardi pada April 2010. Saat itu wajah Nia sedanga laku-lakunya di dunia sinetron. Oleh karena itu, Nia Ramadhani pun memberitahukan Ardi berapa penghasilannya dan apa saja tanggung jawab yang harus dia penuhi.

“Nggak, karena setelah aku kawin sebenarnya aku nggak boleh kerja pokoknya. Aku nggak ada penghasilan, harus stop, aku harus di rumah sama dia dan anak-anak,” ceritanya.

“Dia dulu tahu nih aku satu episode berapa, dia aku kasih tahu. Terus tanggung jawab aku banyak, ibu, papa, kalau aku berhenti kerja dia mau nggak menyanggupi semua itu. Dia mau oh yaudah. At least (nominal sebulan) di atas yang sudah aku dapatlah (sebagai artis),” aku Nia Ramadhani.

Jawaban Nia Ramadhani itu pun membuat Ashanty hanya berkta ‘wow’. Akan tetapi perempuan yang namanya menanjak karena beberapa sinetron seperti ‘Bidadari’, ‘Bawang Merah Bawang Putih’, dan ‘Siti Nurbaya’ itu, enggan membuka detail berapa uang bulanan yang dia dapatkan dari sang suami.

“Yang penting kayaknya cukup. Yang penting urusan rumah beres,” kata Nia Ramadhani.

Sumber : Detik.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *