,

UHUYY!! 6 Artis Seksi Indonesia Ini Sempat Viral Karena Kasus Prostitusi. Siapa Saja?

oleh
Berita Terkini

4. ANGGITA SARI

Berita Akurat

Anggita Sari juga termasuk dalam daftar prostitusi artis yang namanya juga sudah top. Anggita ditangkap oleh polisi di hotel berbintang di surabaya setelah melayani pria hidung belang dengan bayaran Rp. 7.500.000,- untuk sekali kencan.

Awalnya sempat membantah, namun memang belakangan Anggita mengakui bahwa dirinya juga masuk dalam prostitusi artis di Indonesia. Namun, Anggita membantah dibayar murah untuk melayani pria hidung belang. Anggita Sari mengaku bahwa tarif untuk bisa mendapatkan service dari dirinya yaitu sebesar Rp. 20.000.000,-

5. SHINTA BACHIR

Majalah prostitusi

Pedangdut Shinta Bachir juga disebut-sebut sebagai ‘anak asuh’ kesayangan dari Robby Abbas. Kabarnya untuk sekali mengencai Shinta Bachir, Tarifnya cukup tinggi yaitu sebesar Rp. 50.000.000,-

Nama Shinta pun muncul di pengadilan ketika Robby Abas ditangkap dan di adili di Pengadilan Negara Jakarta Selatan.

6. TYAS MIRASIH

Majalah prostitusi

Kalau untuk nama yang ini sih sepertinya memang sudah pada tahu banyak ya. Tyas Mirasih adalah ‘anak emas’ dari Robby Abas (RA). Menurut RA, Tyas biasanya ditawarkan kepada pengusaha, politisi atau pejabat. Hal ini karena Tyas adalah anak emasnya.

Tyas sendiri memberikan bantahannya dalam kasus prostitusi artis yang diduga melibatkan dirinya. Namun apa daya, Tyas hanya buka suara melalui akun instagram pribadinya tanpa menemui aawak media.

Sumber : BeritaOnline24

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *