,

UHUYY!! 6 Artis Seksi Indonesia Ini Sempat Viral Karena Kasus Prostitusi. Siapa Saja?

oleh
Berita Terkini

Berita Akurat – Beberapa waktu lalu sempat heboh dan viral kasus prostitusi Online di kalangan artis Indonesia. Dari hasil penyelidikan kasusnya ini ternyata turut menyeret beberapa nama artis tanah air, meskipun mereka merasa bahwa itu adalah fitnah dan mereka dianggap sebagai korban.

Beberapa dari mereka memang ada yang ketahuan tertangkap tangan ketika berada di kamar bersama dengan pria lainnya. Ada juga yang berdasarkan pengakuan sang mucikari dan ada juga yang berasal dari data yang berhasil di buka oleh persidangan.

Memang, meskipun tidak terbuka secara umum, beberapa artis tersebut di duga mendapatkan bayaran yang lumayan besar loh. Puluhan hingga ratusan juta pun di gelontorkan untuk sang artis yang mau melayani pria tersebut.

Well, berdasarkan data-data dan fakta persidangan serta wawancara dengan beberapa narasumber, berikut beberapa daftar nama artis seksi Indonesia yang diduga terlibat kasus prostitusi. Penasaran siapa aja ?

1. AMEL ALVI 

Berita Akurat

Nama Amel Alvi menjadi artis pertama yang diungkap oleh pihak kepolisian. Amel Alvi pun di grebek pada saat ingin melayani salah satu pelanggannya di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada mei 2015 silam. Untuk tarif Amel Alvi sendiri disebut sebesar Rp. 80.000.000,- untuk sekali kencan, dengan bayaran DP sebesar 7juta.

Amel sendiri diketahui sempat datang sebagai saksi ke persidangan dan di dudukkan dengan sang mucikari Robby Abbas yang saat itu sedang berstatus tersangka.

2. NIKITA MIRZANI

Berita Terkini

Nikita Mirzani memang sudah sejak lama dicurigai ikut terlibat dalam bisnis prostitusi online artis. Dirinya sempat diamankan dalam sebuah penggerebekan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat. Pada endingnya, artis yang penuh dengan sensasi ini hanya dianggap sebagai korban perdagangan manusia saja.

Well, menurut salah satu mucikarinya, Nikita Mirzani memasang tarif yang cukup tinggi yaitu sebesar Rp. 60.000.000,- hingga Rp. 100.000.000,-. Meskipun begitu, Nikita tetap membantah dengan keras kalau dirinya ikut dalam kasus prostitusi Aris.

3. HESTY KLEPEK-KLEPEK

Situs Berita Akurat

Kasus dugaan prostitusi artis nyatanya juga menyeret nama Hesty Klepek Klepek di dalamnya.

Mucikarinya sendiri ( Kiki dan Sofian ) yang menawarkan Hesty kepada pria hidung belang ketika Hesty sedang berada di Bandar Lampung.

Well, meski begitu Hesty menekankan bahwa dirinya bukanlah bagian dari pada artis yang terlibat prostitusi. Kegiatannya ke Bandar Lampung hanya untuk kepentingan menyanyi saja, bukan yang lainnya.

Terkait dengan penggerebekan di salah satu kamar hotel pada bulan Februari 2016 tersebut, Hesty menekankan bahwa itu hanya sekedar obrolan biasa saja lantaran ia berpikir bahwa orang tersebut adalah salah satu dari EO yang saat itu hendak mengajaknya meeting.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *