Unggah Foto SEKSI, Selvi Kitty Diminta Segera “ISTIGHFAR” Oleh Netizen !

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Selvi Kitty tau dong ? ya ! Penyanyi dangdut yang selalu penuh dengan kontroversi ini pasti sudah sangat familiar bagi banyak orang. Kini seperti yang sudah kita ketahui bahwa Selvi saat ini sedang mengandung buah hati dari pernikahannya.

Selvi juga kerap kali selalu membagikan unggahan postingan mengenai kehamilannya ini. Seperti baru-baru ini, wanita 25 tahun tersebut terlihat berfoto dihadapan sebuah cermin.

Dalam foto tersebut, Selvi nampak begitu seksi dengan mengenakan atasan olahraga berbentuk singlet yang tak menutupi bagian perutnya. Pakaian tersebut pun ia padu padankan dengan celana pendek berwarna hitam.

Memaksimalkan fotonya, Selvi terlihat memegang sebuah kamera yang digunakan untuk menutupi bagian wajahnya. Meskipun tak terlihat bagian wajahnya, foto tersebut memiliki hasil yang mampu mengundang perhatian warganet.

Sayangnya, foto yang dimaksudkan untuk membagikan perkembangan kehamilannya itu, mendapat berbagai komentar pedas dari para warganet. Mereka menyayangkan tubuh Selvi yang diperlihatkan dalam foto tersebut.

Baca Juga : HOT ! Jose Purnomo Unggah Foto Seksi Angel Karamoy Di RANJANG Jadi SOROTAN

Berita Akurat

“Istighfar mba buka-buka aurat begitu enggak takut azab? Memang mba lahir darimana sih kok segitunya kayak orang barat,” ujar salah seorang warganet.

“Ya ampun mba kasihan auratnya dilihatin ke mana-mana. Kesenangan para lelaki lihat gratisan seperti ini,” pendapat warganet yang lain.

“Coba enggak usah diposting kak yang beginian simpan saja di memori buat pribadi. Kalau mau posting foto kehamilan kan banyak pakai baju-baju yang lebih sopan dan tetap kelihatan perutnya,” ujar pemilik akun Instagram lainnya.

Bukan kali ini saja Selvi membagikan perkembangan janin di kandungannya itu.

Beberapa waktu lalu, bahkan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini membagikan prediksi jenis kelamin calon anak pertamanya. Menurut penuturan Selvi, bayi hasil pernikahannya dengan Rangga Ilham berjenis kelamin laki-laki.

Sebenarnya kalau sudah hal seperti ini pasti ada PRO dan KONTRA, tergantung bagaimana kita menilai bukan ?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *