Usai Polisi Menangkap Wanita Panti Pijat Plus Plus, Ini lah Curhatan Para Wanita Malam !!

oleh

Berita Unik – Di salah satu satu kota surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia dengan lokalisasi terbanyak, selain di jakarta , bandung maupun batam, di surabaya terdapat banyak sekali tempat lokalisasi yang di sebut ” Gang Dolly ” yang di mana tempat satu ini sudah terkenal dan menjadi besar di Asia Tenggara, mengalahkan lokalisasi Patpong di Thailand atau Geylabng di Singapura.

Kata Dolly sendiri di ambil dari perempuan keturunan Belanda bernama Dolly van der mart. Ia merupakan salah satu pengelolah tempat tersebut sejak jaman belanda hingga sekarang, sudah lebih dari 9.000 PSK dan termasuk gadis gadis di  bawah umur.

Panti tersebut berada di daerah Barata Jaya Blok B Kota Surabaya.

Polisi melakukan penggerebekan usai mendapatkan laporan masyarakat adanya dugaan kegiataan prostitusi, pada saat penggerebekan 14 terapis sudah menerima tamu, tiga lainnya belum menerima tamu. Para terapis itu kemudian di amankan bersamaan dengan para hidung belang. Tak cuma itu, polisi juga menangkap MK ( 59 ) yang merupakan pengelola panti pijat plus-plus tersebut.

Kepada Polisi MK mengaku bahwa ia sudah menjalani bisnis ini sudah selama 1996. Saya buka di mulai dari tahun 1996, satu jam 100 ribu, pelanggan dari mana saja tentunya saya sudah tidak ingat lagi, ” Akunya di Mapolrestabes Surabaya.

Para terapis itu akan di pilih para pelanggan dengan melihat mereka di dalam ruangan kaca yang tembus pandang. Beberapa terapis akan di pilih dengan cara menunjuk sesuai dengan para pelanggan yang inginkan.”Ujar Ruth Yeni “

Wanita yang memiliki dua anak dan cucu tersebut mengaku motivasinya bisnisnya di mulai lantaran dirinya sempat menjadi terapis saat muda dahulu.

Baca Juga : Wow Ada Yang Unik Nih, Pil Mampu Mengubah Kentut Jadi Harum Coklat !!

Pengalaman tersangka sebagai pengelola panti pijat plus memang sudah lama dan lokasinya berpindah-pindah. Awalnya juga ikut orang bukan mengelola sendiri, Kata Ruth Yeni.

Beberapa barang bukti yang di amankan oleh pihak polisi yaitu sejumlah uang tunai dan buku tamu hinnga kondom.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *