,

VIRAL! 5 Artis Hot Indonesia Ini Mengaku Pernah Diperkosa Sewaktu Muda. Siapa Saja?

oleh
VIRAL! 5 Artis Hot Indonesia Ini Mengaku Pernah Diperkosa Sewaktu Muda. Siapa Saja?

Berita Akurat – Kasus Pelecehan seksual hingga pemerkosaan bisa di katakan tidak hanya dialami oleh kalangan menengah kebawah saja. Hal ini juga pernah di alami oleh beberapa kalangan artis Indonesia. Well, popularitas ini memang gak selamanya selalu membawa kesenangan loh, terlebih lagi popularitas yang di dapat dari keseksian tubuh yang justru membuat mereka menjadi incaran para lelaki hidung belang.

Berikut ini Admin akan memberikan info mengenai 5 Artis hot Indonesia yang nyaris atau bahkan sudah menjadi korban pelecehan dan pemerkosaan dari para pria hidung belang. Well, tidak perlu lama-lama sepertinya, langsung akan Admin paparkan 1 per 1 ya.

1. Inul Daratista

 

Berita Akurat

Siapa sih yang tidak tahu penyanyi dangdut legenda yang terkenal dengan goyangan ngebornya ini? Namun siapa yang sangka juga penyanyi asal Jawa Timur ini pernah juga menjadi korban pemerkosaan loh di awal karirnya di industri dangdut Indonesia. Kasus pemerkosaan ini dialaminya ketika dirinya diminta untuk datang ke batam demi untuk mengisi suatu acara. Bukannya berakhir dengan bahagia, Inul justru di perkosa oleh promotornya sendiri bersama dengan 7 penyanyi dangdut pendatang baru lainnya. Setelah mereka puas melampiaskan nafsunya, Inul akhirnya pun dilepas tanpa diberi uang speeser pun oleh sang promotor.

2. Aida Saskia 

 

Berita Terkini

Lagi-lagi dari artis dangdut Indonesia. Namun kali ini datang dari Aida Saskia yang mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan salah satu da’i ternama. Kejadian itu terjadi ketinya dirinya masih duduk di bangku SMA, tubuhnya juga belum seindah dan seseksi saat ini, tapi wajahnya memang dari dulu sudah tampak sangat cantik. Kejadian tersebut bermula ketika dirinya diajak untuk bermalam di salah satu villa di kawasan Cibogo. Nah, saat itu lah Aida di paksa untuk melayani nafsu si da’i, well meskipun ia terus berontak, hasil nya juga tetap sama.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *