VIRAL!! Ayah Mertua Hantam Menantunya ‘Saya Tak Membesarkan Putriku untuk Disakiti’

oleh
Berita Online

Berita Terkini – Belakangan di sosial media sedang heboh dan viral terkait dengan video seorang mertua menghantam menantu laki-lakinya hingga babak belur di jalan raya. Menurut World of Buzz, pemuda ini bahkan terluka parah hingga hidung dan mulutnya juga berdarah-darah.

Peristiwa tersebut bermula saat ayah mertuanya mengetahui bahwa putrinya ini sering di siksa dan di pukul oleh menantunya. Well, sebagai seorang ayah yang juga seorang mafia, dia pun akhirnya sangat marah dan menyeret menantunya keluar dan menghantamnya sembari mengajarinya sebuah pelajaran yang berharga.

Tak menunggu lama, sang ayah mertua langsung memukul dan menghantam menantunya itu di jalanan.

“Apakah saya membesarkan putri saya dari bayi hingga dewasa hanya untuk kau sakiti? Saya sudah memperingatkanmu berkali-kali. Saya bahkan membiarkan putriku untuk menikahimu, tapi kau malah memperlakukannya bukan sebagai mana layaknya. Kau tau, tidak ada yang boleh memperlakukan putri kecilku seperti itu!” bentak sang ayah mertua.

Sang ayah mertua bahkan menginstruksikan beberapa orangnya untuk mengambil rotan dan tali untuk menggantungnya sembari dia menghantam dan memukul menantunya itu.

Sementara sang menantu hanya diam dan hanya berusaha untuk melindungi dirinya dari hantaman dan pukulan ayah mertuanya beserta kakak dari istrinya yang sedang merekam kejadian tersebut.

“Kau minta maaf sekarang? Apakah kau meminta maaf kepadaku ketika kamu memukul putriku? Apakah kau mengatakan maaf padanya? Kau tau sebenarnya kan saya ini siapa? Kau pikir saya akan memberikan masalah ini begitu saja? Sepertinya kau benar-benar tidak takut ya? Jika kamu pandai memukul orang, Sekarang ayo bangun dan pukul saya. Ayo pukul saya!”

Sambil emosi, sang ayah mertua juga mengungkapkan kepada menantunya bahwa orang tuanya memohon belas kasih agar dirinya mengampuni sang menantu.”Kalau orang tuamu tidak berhasil mengajarimu, maka sekarang aku yang akan mengajarimu! Tahukah kamu bahwa orangtuamu sering datang kepadaku untuk memohon belas kasihan kepadaku?” Teriak sang ayah mertua.

Belakangan diketahui video viral tersebut diduga terjadi di Kuching, Sarawak, Malaysia. Berbagai tanggapan dari netizen terhadap video ini. Banyak yang setuju dengan tindakan ayah mertua tersebut, namun ada pula yang tidak menyukai kekerasa. Tapi, secara keseluruhan mereka setuju jika pria seperti itu harus mendapatkan hukuman yang pantas.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *