,

VIRAL! Prabowo Sebut Ratna Datang Ke Klinik Bukan ke RS Usai Dianiaya

oleh

Berita Akurat – Polda Jabar ( Jawa Barat ) memastikan bahwa nama Ratna Sarumpaet tidak ada di delapan rumah sakit di Cimahi. Capres yang sekaligus merupakan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bahwa Ratna mengaku pergi ke klinik.

”Kliniknya dimana, nanti kita cek” Ungkap Prabowo saat jumpa pers di kediamannya, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018)

Hal senada juga di sampaikan oleh Waketum Gerindra Fadli Zon. Fadli mengungkapkan bahwa Ratna memang mengaku ditangani di sebuah klinik setelah mengalami penganiayaan yang di lakukan oleh tiga orang tidak di kenal di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

“Yang saya denger sih di klinik ya, gak pernah gitu ngomong di RS” ungkap Fadli.

Kendati meskipun begitu, Fadli mengaku tidak tahu pasti klinik mana yang dituju oleh Ratna Sarumpaet. “Dia kan mungkin dalam keadaan seperti itu belum tentu tahu berada di mana” Ungkap Fadli.

Fadli pun kemudian mempersilahkan bagi pihak kepolisian untuk menyelidiki CCTV dari setiap klinik yang ada di Cimah demi untuk mengusut sampai tuntas peristiwa penganiayaan yang terima oleh Ratna Sarumpaet.

“Ya sekarang lakukan saja penyelidikan, cari CCTV dan lain sebagainya yang memang berhubungan” Ujar Fadli.

Waketum Tim Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) Prabowo – Sandi, Nanik S Deyang, sebelumnya mengatakan bahwa Ratna sempat pergi ke Rumah Sakit setelah mengalami penganiayaan dan diturunkan sopir taksi di pinggir jalan. Cimahi, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Umar Fana telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan recheck ke delapan rumah sakit di Cimahi namun hasilnya tidak ada nama Ratna di dalamnya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *