Viral! Pria Ini Gemetaran Saat Pegang Tangan Istri, Alasannya Mengejutkan

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Bagi sebagian besar orang pasti sudah pernah merasakan berpegangan tangan saat pacaran, ketika masa sekolah atau ketika sudah bekerja. Bahkan, pada zaman sekarang ini, anak-anak SD juga sudah mulai berpacaran, sehingga sebagaian besar orang dari mulai SD sampai dewasa juga tidak akan merasa gugup dan gemetaran ketika memegang tangan calon istria atau istri yang sudah sah sekalipun.

Namun, tetap saja ada yang memilih untuk tidak berpacaran sebelum dirinya benar-benar sah menjadi pasangan suami dan istri. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria ini yang seumur hidpunya tidak pernah berpacaran dan tidak pernah memegang tangan wanita lain selain tangan ibunya.

Akan tetapi, karena hal tersebutlah, dirinya merasa gemetaran dan gugup saat memegang tangan wanita yang sudah sah menjadi istrinya ketika sudah selesai Ijab Kabul. Sampai-sampai untuk memasangkan cincin di jari manis istrinya saja, dirinya membutuhkan waktu yang lama dan sambil menangis terharu.

Pihak keluarga juga tetap berusaha untuk memberinya semangat agar dia berani memegang tangan istri sah nya tersebut. Momen mengharukan ini pun membuat para netizen terharu dan salut karena hanya sangat sedikit orang yang bisa menahan diri untuk tidak pacaran sampai benar-benar sah menjadi pasangan suami dan istri. Netizen juga tak luput untuk mendoakan agar pernikahan mereka sakinah, mawaddah dan waromah.

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *