,

WAJIB TAHU! 4 Kawasan Prostutusi Paling Besar Dan Populer Di Dunia

oleh
Berita Unik

Berita Akurat – Memang sudah bukan hal baru lagi bahwa sebenarnya bisnis prostitusi adalah sebuah jaringan bisnis yang memang menjanjikan dalam hal keuntungan bagi si pengelola bisnis tersebut. Bahkan, di Indonesia sendiri saja saat ini ada beberapa tempat bisnis prostitusi yang terbilang cukup besar, misalnya saja dulu ada Kalijodoh atau gang Dolly kalau anda masih ingat. Namun sesuai perundangan yang berlaku, bisnis prostitusi adalah bisnis yang dilarang, maka saat ini nyatanya sudah di tutup.

Tidak hanya di Indonesia saja, di negara-negara maju pun nyatanya memiliki bisnis prostitusi yang besar dan sudah berlabel dunia atau berskala internasional. Pasti penasaran kan kira-kira negara mana saja sih yang menjalankan bisnis prostitusi berskala internasional ? Berikut ulasannya seperti di input dari Beritaonline24.com

1. De Wallen ( Belanda )

Berita Akurat

Belanda memiliki bisnis prostitusi nomer 1 terbesar dan terbanyak di dunia. Bisnis ini berpusat di De Wallen. Seperti yang diketahui bahwa tempat di huni oleh 4.000 orang perempuan cantik dan seksi. Cara menawarkan bisnis tersebut adalah dengan menawarkan diri dari balik kaca yang langsung bisa di lihat oleh orang yang melewati jalan tersebut.

2. Patpong ( Thailand )

Berita Terkini

Siapa sih yang tidak tahu Thailand atau negara yang di kenal dengan simbol gajah putih? Well, sebenarnya negara ini terkenal dan populer juga dengan bisnis atau tempat prostitusi nya. Kawasan prostitusi terbesar di Thailand terletak di kawasan Patpong. Sekedar info bahwa kawasan ini sudah lama berdiri sebagai kawasan prostitusi sejak tahun 1942 loh.. Lama banget kan ya?

3. Kabukicho ( Jepang )

Berita Indonesia

Kalau Jepang sih memang sudah gak perlu heran lagi ya kan? Negara yang terkenal dengan film esek-eseknya ini juga memiliki kawasan prostitusi paling besar loh, namanya Kabukicho. Di Kabukicho, anda akna di sajikan sejumlah fantasi bercinta dengan harga yang ekslusif. Selain itu, anda juga dalam memiliki wanita-wanita yang berpakaian perawat, pembantu atau dengan tampilan yang seksi, tentunya fantasi anda akan diutamakan disini.

Bagi anda ayang memang berminat untuk mengunjungi tempat tersebut, Sebaiknya anda harus menyiapkan dana sekitar $50 sampai $200 ( Rp. 750.000 sampai Rp. 3.000.000 ). Nominal tersebut hanya nominal untuk melayani saja, jika anda ingin para wanita tersebut memuaskan birahi anda, anda diharuskan membayar lagi tarifnya sebesar $500 ( Rp. 7.500.000 ) untuk harga perjamnya loh.

4. Reeperbahn ( Jerman )

Berita Akurat Terpercaya

Kalau di jerman, memang sudah tidak heran lagi dengan bisnis-bisnis prostutsi semacam ini. Banyak sekali tempat-tempat prostitusi yang bisa kamu dapatkan di jerman ketika malam hari. Namun, apabila anda mencari yang memang terkenal dan suguhan wanita yang super cantik dan seksi, anda mungkin bisa mengunjungi kawasan Reeperbahn yang terletak di kota Hamburg. Well, banyak sekali turis yang datang ke jerman selalu mengunjungi tempat ini untuk menikmati suguhan wanita yang di tawarkan juga loh.. Bagaimana dengan kamu ?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *